TB Hasanudin Tolak Gagasan Ridwan Kamil

TB Hasanuddin.

TB Hasanuddin.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil (Emil, akrabnya) mengagas majelis pertimbangan gubernur. Ketua DPD PDIP Jawa Barat, TB Hasanudin masuk kedalam salah satu bursa calon majelis tersebut.


Namun, saat ditemui di kantor DPD PDI-P Jawa Barat, Hasan menegaskan bahwa gagasan tersebut tidak ada didalam perundang-undangan.

“Saya akan menghormati semua keputusan Ridwan Kamil , hanya saja untuk satu itu tidak memungkinkan,” ucapnya kepada wartawan, Jumat (3/8/2018).

Selain itu, dia pun melihat posisinya sebagai ketua partai PDI-P Jawa Barat. Menurutnya, dalam penyampaian aspirasi tidak perlu lewat majelis pertimbangan. Karena, ada fraksi di DPRD Jawa Barat yang sudah menampungnya.

“Saya malu sama fraksi, tugasnya mereka untuk menyampaikan aspirasi rakyat. Jangan sampailah ada fraksi bayangan,” tegasnya.

Hasan menyebut, ia akan membanti Ridwan Kamil melalui kritik jika ada program pembangunan yang tidak sesuai dengan janji kampanye.

“Pemerintahan sekarang sudah cukup bagus, kita kritisi untuk menjadi sangat bagus,” pungkasnya.

(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Jamin Data Pelanggan Tetap Aman

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan manfaat teknologi secara menyeluruh untuk …

Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Nurhasanah. Wanita yang namanya dikenal sebagai pengisi suara Doraemon ini dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (12/7) …