Wajar atau Tidak, Pria Miliki Fantasi Bercinta dengan Dua Wanita?

Ilustrasi (popular)

Ilustrasi (popular)

POJOKBANDUNG.com- Pernah kah Anda membayangkan bagaimana rasanya bercinta bertiga?  Wajar atau tidak, pria miliki fantasi bercinta dengan dua wanita?


Kebanyakan pria setidaknya pernah sekali dalam hidupnya berkhayal tentang threesome, dan mungkin tak sedikit pula wanita yang pernah diajak untuk bergabung dalam aktivitas tersebut?

Wajarkah memiliki fantasi untuk threesome?

Threesome adalah aktivitas seksual yang dilakukan oleh tiga orang sekaligus. Bisa berupa satu pria dan dua wanita, satu wanita dan dua pria. Jika banyak orang sudah merasa cukup dengan hubungan seks “normal”, tak sedikit pula orang yang berfantasi atau diam-diam menginginkan hubungan seks threesome dengan dua orang di waktu yang sama.

Bahkan hasrat ini bisa saja terjadi pada pria dan wanita yang sudah menikah, yang memiliki fantasi berhubungan seks tak hanya dengan pasangannya, tapi juga dengan pria dan wanita lain di waktu yang sama.

Kenapa Threesome Terdengar Begitu Menarik?

Bercinta bertiga terdengar sangat menggairahkan, dan ini bukannya tanpa alasan. Threesome memberikan Anda kesempatan menjadi obyek hasrat seksual dan pusat perhatian dari dua orang lainnya.

Dilihat dari sisi psikologis, pria dan wanita melihat threesome sebagai cara untuk menguatkan status seksual, atau tingkat daya tarik mereka. Gagasan bahwa seseorang atau pasangan akan mempertimbangkan pihak ketiga untuk terlibat dalam cinta satu malam tiga arah bisa menjadi dorongan ego dan kepercayaan diri.

Threesome Memenuhi Hasrat Biologis Kaum Pria

Fantasi seks threesome yang terdiri dari “dua wanita dan satu pria” digambarkan sebagai prospek yang harus ditaklukkan oleh setiap pria. Gagasan berhubungan intim dengan dua wanita di satu waktu dipandang menarik, karena di saat yang bersamaaan ada dua kali jumlah bagian tubuh yang bisa dinikmati seksual.

Wanita Kurang Tertarik Untuk Threesome

Wanita lebih jarang untuk mau terlibat dalam threesome karena secara tidak sadar, mereka tidak melihat adanya manfaat dari situasi ini. Bercinta bertiga dengan “satu pria dan dua wanita” dilihat sebagai kompetisi dan mengurangi peluangnya untuk bereproduksi dengan pria.

Awas, Threesome Lebih Beresiko

Seks antara dua orang dapat memberikan Anda sejumlah risiko infeksi dan penyakit seks antara tiga orang artinya tiga kali lipat dari risiko tersebut. Dalam sebuah hubungan seks, ada proses tukar-menukar cairan antara Anda dan orang lain. Tentu jika Anda menggunakan kondom, risiko penyebaran cairan seksual yang terinfeksi virus dapat ditanggulangi.

(popular/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …