Resmi Meluncur, Harga Suzuki Bandit 150 Cuma Rp 24.750.000 OTR DKI Jakarta

Peluncuran Suzuki Bandit 150 di GIIAS 2018.

Peluncuran Suzuki Bandit 150 di GIIAS 2018.

POJOKBANDUNG.com, TANGERANG – Suzuki baru merilis harga GSX150 Bandit pada September 2018 atau bertepatan dengan pengiriman unit ke konsumen.

Meski begitu, dipastikan banderol sepeda motor sport telanjang (naked bike) itu tetap kompetitif. Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan bahwa secara banderol bisa di atas atau justru di bawah GSX-S150.

“Tunggu bulan depan saja, konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan pada pekan ketiga dan keempat Agustus 2018,” ujar Yohan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), ICE, BSD, Tangerang, Rabu (2/8/2018).

Bila melihat situs resmi Suzuki, GSX-S150 itu sendiri dijual Rp 24.750.000 on the road (OTR) DKI Jakarta dan sekitarnya. Yohan memastikan harga Bandit 150 tidak jauh berbeda dari itu.

Bahkan, secara target Yohan tidak mau terlalu muluk.

Dalam satu bulan diharapkan bisa terjual sekitar 2.500-an unit.

Menariknya lagi, motor pesaing Yamaha V-Ixion dan Honda CB150R Streetfire itu diproduksi lokal.

“Dalam satu bulan target produksi bisa lebih dari target penjualan. Proses produksi pun akan dimulai pada pertengahan bulan ini, karena September sudah dikirimkan ke konsumen,” ujar Yohan.

(otogrid/pojokbandung)

loading...

Feeds

desa wisata

15 Desa Wisata di Subang Resmi Dilaunching

POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Bupati Subang, H.Ruhimat didampingi wakilnya Agus Masykur Rosyadi dan Kadisparpora Subang H.Ugit Sugiana resmi melaunching sedikitnya 15 Desa Wisata …

Dispora Jabar Gembleng SP3OR di Pangandaran

Tenaga Sarjana Pendamping Penggerak Pembangunan Olahraga (SP3OR) Jabar mengikuti acara peningkatan pengetahuan dan keterampilan tenaga SP3OR Jabar tahun 2019 di …

Atta Halilintar Cari Jodoh Dibantu Orang Tua

YouTuber Atta Halilintar kembali membuat heboh warganet dengan capaian subscriber menembus 11 juta. Sukses di pekerjaan yang dilakoninya dan sibuk membuat konten, …