Umur 21 Tahun Sudah Mencuri Motor 32 Kali

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo memperlihatkan barang bukti curanmor yang dilakukan oleh Sahrul. Foto:azis zulkhairi/pojokbandung

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo memperlihatkan barang bukti curanmor yang dilakukan oleh Sahrul. Foto:azis zulkhairi/pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kepolisian Kota Bandung kembali meringkus Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang sempat menghebohkan warga Kota Bandung melalui rekaman  CCTV yang tersebar luas di media sosial.


Pelaku tersebut adalah Sahrul Sidik (21) warga Desa Muara Cikadu Sindang Barang Cianjur. Satuan Reskrim Polrestabes Bandung menangkap Sahrul di Jalan Dengki Selatan II Rt 03/02 Kelurahan Cisereuh Kecamatan Regol Kota Bandung.

Dari tangan Sahrul, polisi mengamankan beberapa barang bukti, diantaranya, 12 unit R2, lima buah kunci astag. Barang bukti tersebut kerap digunakan Sahrul dalam menjalankan aksinya.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo menjelaskan, dalam aksinya tersangka Sahrul mendekati motor korban yang kemudian merusak kunci kontak menggunakan kunci astag dan membawa pergi motor tersebut.

Hendro mengatakan, pelaku telah melakukan aksinya lebih dari 32 kali semua akisnya di lakukan diwilayah Kota Bandung. Untuk selanjutnya secara simbolis sepeda motor diserahkan kepada salah satu pemilik kendaraan.

“Meskipun di Bandung kejahatan di tekan dan menurun, Namun masih ada beberapa kejadian masuk seperti curanmor, tetapi jangan khawatir warga Bandung aman kami akan kerja secara maksimal,” ujarnya di Mapolres Bandung Jalan Merdeka, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/8/2018).

Lanjut Hendro, Polrestabes Bandung akan terus mengejar dan menangkap apa bila masih ada oknum lakukan kejahatan di Kota Bandung.

(azs/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …