Riung Mungpulung, Komitmen Meraih Pencapaian Kinerja yang Unggul

SILATURAHMI: Ratusan karyawan BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jabar mengikuti kegiatan Pembinaan Personil Employee Gathering di Nara Park Bandung, Sabtu (28/7/2018).

SILATURAHMI: Ratusan karyawan BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jabar mengikuti kegiatan Pembinaan Personil Employee Gathering di Nara Park Bandung, Sabtu (28/7/2018).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat, menggelar kegiatan Pembinaan Personil Employee Gathering di Nara Park Bandung, Sabtu (28/7/2018). Mengusung tema ‘Riung Mungpulung Ngadukung Jabar Kahiji’ bertujuan meningkatkan kualitas komunikasi serta mempererat hubungan.


Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat, Kuswahyudi mengatakan, kegiatan yang dilakukan diawali semester II juga difokuskan untuk mempererat hubungan antara atasan dan bawahan, maupun antar rekan kerja yang akan berpengaruh pada pencapaian kinerja perusahaan.

“Ini sangat penting untuk meningkatkan kinerja,” ucap Kuswahyudi disela-sela kegiatan.

Kuswahyudi menjelaskan, kegiatan yang dihadiri sekitar 600 orang karyawan BPJS Ketenagakerjaan Se-Wilayah Jawa Barat ini sangat penting untuk meningkatkan kepedulian, team work, serta engagement di dalam diri masing-masing individu. Pasalnya, untuk dapat meraih kinerja unggul diperlukan kerjasama yang baik antar seluruh komponen.

“Ini juga penting untuk mengingatkan kinerja juga menyeimbangkan antara pekerjaan dan kegembiraan. Lebih baik target tercapai dan kita gembira, dibanding target tercapai tetapi kita stress,” ungkapnya.

Berbeda dengan acara lainnya, kegiatan pembinaan personil kali ini dikemas dalam suasana santai. Karyawan dapat menikmati acara dengan duduk di bean bag yang telah disediakan. Selain itu, karyawan juga bisa menikmati rangkaian hasil kreasi seni yang telah dipersiapkan oleh 15 Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Barat.

Cuaca cerah dan cukup terik dikarenakan lokasi kegiatan berada di outdoor tidak menyurutkan antusiasme karyawan yang akan menampilkan kreasi seni kantor cabangnya. Beberapa tarian daerah seperti Gemu Maumere, Sinanggartulo, Goyang Tobelo, Disco Mobil Butut, dan tarian daerah lainnya dilombakan oleh Karyawan BPJS Ketenagakerjaan.

Kegembiraan serta jiwa kompetitif terpancar dari para karyawan selama menampilkan kreasinya. Selain itu, terdapat pengundian doorprize dengan berbagai hadiah menarik.

“Melalui kegiatan ini kami berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dalam seluruh aspek demi mencapai predikat Jabar Kahiji di institusi BPJS Ketenagakerjaan,”tutup Kuswahyudi.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …