Gomez Pastikan Fisik Punggawa Maung Bandung Tetap Josss!

Pelatih Persib, Mario Gomez memberi arahan kepada para pemain Persib Bandung. Foto:riana setiawan/pojokbandung

Pelatih Persib, Mario Gomez memberi arahan kepada para pemain Persib Bandung. Foto:riana setiawan/pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung kembali akan melanjutkan perjalanan di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018.


Maung Bandung bakal menjamu kekuatan tim Sriwijaya FC pada pekan ke-19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/8/2018) mendatang.

Kendati baru saja menjalani long trip tiga laga tandang secara beruntun, pelatih Persib Mario Gomez tak khawatir terhadap kondisi fisik anak asuhnya.

Menurut Gomez, Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan memiliki masa recovery yang cukup jelang pertandingan kontra SFC nanti.

“Tentu kita punya spare waktu yang cukup, yaitu lima hari menuju bertanding. Saya pastikan semua pemain tidak ada yang mengalami gangguan fisik, mereka dalam kondisi yang fit. Ini tentunya sangat bagus untuk pertandingan yang penting pekan berikutnya,” ungkap pelatih berusia 61 tahun tersebut, Kamis (2/8/2018).

Lebih dari itu, pelatih berkebangsaan Argentina ini pun semringah lantaran sang top skorer sementara, Ezechiel N’douassel dipastikan bisa kembali bermain di laga versus Laskar Wong Kito.

“Eze sudah kembali dan tentu kita punya banyak pilihan di sektor penyerangan. Ini sangat positif, mengingat kita perlu tambahan tiga poin serta banyak gol di pertandingan berikutnya. Tentang masih absennya Bojan (Malisic) dan Hariono, tidak masalah,” kata Gomez.

(persib.co.id/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …