Ezechiel Tegaskan Kembali Targetnya Bersama Persib

Ezechiel N'Douassel saat duel dengan pemain Persebaya Surabaya. Foto: riana setiawan/pojokbandung

Ezechiel N'Douassel saat duel dengan pemain Persebaya Surabaya. Foto: riana setiawan/pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ezechiel N’Douassel menegaskan kembali targetnya bersama Persib musim ini.


Striker asal Chad itu menyatakan, membawa Maung Bandung menjadi juara adalah misi utamanya di ajang kompetisi Go-Jek Liga 1 2018. Sedangkan menjadi pencetak gol terbanyak adalah bonus dari kerja keras tim.

“Rencana utama kami adalah tim juara. Bukan hanya top skor, kami punya tujuan PERSIB juara. Tim, manajemen, bobotoh semua kerja keras, memotivasi kami untuk tampil baik,” kata pemain bernomor punggung 10 tersebut, Senin (30/7/2018).

Eze saat ini masih menempati posisi teratas dalam daftar top skorer Liga 1 2018 dengan mengkoleksi 13 gol hingga pekan ke-17.

Jumlah gol yang dimilikinya sama dengan striker  Mitra Kukar, Fernando Rodrigues Ortega. Posisi Eze ditempel ketat oleh pemain Bali United, Stefano Lilipaly dan dari PS Tira, Aleksandar Rakici, yang masing-masing mengemas 10 gol.

Pencapaian yang membanggakan tersebut, kata Eze, tidak lepas dari kerjasama tim, termasuk mitra kerjanya di lini depan, Jonathan Bauman. Pemain asal Argentina itu menurut Ezechiel adalah teman yang luar biasa di dalam lapangan. Itu mendukungnya bisa mencetak banyak gol.

“Dia sangat nyaman, pemain lainnya juga. Tandem yang bagus, komunikasi bagus. Jika tim tetap terjaga kondisinya seperti ini, fokus, juara pasti kami dapatkan,” ungkapnya.

(persib.co.id/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds