Alhamdulillah… Shandy Aulia dan Sule Akhirnya Berdamai

Sule dan Shandy Aulia . Foto:kapanlagi

Sule dan Shandy Aulia . Foto:kapanlagi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Shandy Aulia dan Sule akhirnya berdamai, setelah terjadi salah paham saat mengisi sebuah acara talk show.


Keduanya sadar akan kesalahan masing-masing dan memutuskan saling memaafkan.

Awalnya, Shandy Aulia yang menyampaikan permintaan maaf kepada Sule.

Dia mengaku tidak ada niat untuk memancing komedian dan presenter itu dengan pertanyaan yang mengarah ke kehidupan pribadi.

“Hi Mas Sule, maaf saya contact by DM (Direct Message Instagram). Sebelumnya saya mohon maaf. Bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung. Tidak ada arah atau niat saya untuk ke arah pribadi Mas Sule sehingga mas jadi terganggu dengan ucapan saya. Tidak ada niatan apapun. Justru saya jadi ga enak sama Mas Sule. Kiranya jangan ada perasaaan yang salah ya mas. Saya berdoa segala urusan Mas Sule diberikan jalan yang terbaik,” kata Shandy Aulia memperlihatkan bukti percakapannya dengan Sule.

Permohonan maaf itu diterima dengan baik oleh Sule. Pembawa acara Ini Talk Show itu mengaku sudah memaafkan Shandy.

Dia pun sadar sedikit terpancing karena pertanyaan yang dilontarkan.

“Amin. Sudah saya maafkan. Saya juga maaf kepancing saya lagi sensitif mungkin,” jawab Sule.

Seperti diketahui, candaan Shandy Aulia ke Sule dalam acara talk show sempat membuat ayah Rizky Febian itu emosi.

Respons Sule cukup mengejutkan karena Shandy bertanya kenapa matanya berkaca-kaca saat membahas pernikahan.

Hal itu diduga sangat sensitif lantaran Sule memang tengah punya masalah keluarga karena didugat cerai sang istri.

“Kok kalau ngomongin pernikahan kayak matanya berkaca-kaca, wajahnya merah, kenapa mas?” tanya Shandy dalam tayangan acara tersebut.

Namun pertanyaan itu ternyata mendapat jawaban yang cukup serius dari Sule. Dia bahkan sempat menunjuk ke arah Shandy Aulia.

“Enggak, saya biasa, saya tuh orangnya nothing to lose, apa pun yang terjadi itu adalah masalah yang diberikan Tuhan, karena Tuhan tidak mungkin memberikan ujian pada manusia kalau manusia tidak kuat menghadapi itu,” kata Sule.

“Mohon maaf saya agak keras karena anda terlalu memancing saya untuk hal itu. Itu privasi, jangan diusik-usik masalah itu, karena saya juga tidak mengusik keluarga anda,” tambahnya dengan nada cukup meninggi.

Video suasana perdebatan Shandy Aulia dengan Sule ini sempat viral dibahas netizen. Namun semua masalah telah berakhir dengan saling memaafkan.

(mg3/jpnn/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …