Serunya Kisah Pemain Film Tumbal The Ritual

Para pemain film Tumbal The Ritual usai nobar. Foto:nida khairiyyah/pojokbandung

Para pemain film Tumbal The Ritual usai nobar. Foto:nida khairiyyah/pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Industri perfilman Tanah Air kini tengah diramaikan oleh cerita bergenre horor, salah satunya Tumbal The Ritual. Bicara soal horor, para pemain film ini juga punya pengalaman mendebarkan saat menjalani proses syuting.


Shenina Cinnamon pemain yang datang bersama Annette Edoarda ke XXI BTC Bandung, membagikan kisah mereka selama proses syuting. Mereka berdu mengaku, sebagai orang yang penakut enggan untuk membayangkan hal menyeramkan sehingga bisa mengganggu konsentrasi saat pengambilan gambar.

“Mungkin horor karena tempatnya real ya, kan biasanya settingan tuh lokasinya. Jadi horornya banget, lampu gelap aja udah yang takut. Syutingnya juga ku ngerasa ada yang ngeliatin sampe merinding, tapi diberaniin. Soalnya kalau takut, aktingnya jadi kaku dan enggak natural,” ujar Shenina yang baru pertama kali bermain film horor.

Sheninna yang kompak dengan Annete mendengar suara lirihan wanita saat malam hari.

“Lirihannya itu enggak jelas ngomong apa, tapi awalnya kita kira itu si Mawar. Tapi ternyata dia lagi take. Terus bingung kan, itu siapa? Eh gak lama make up artist langsung kesurupan,” kata mereka.

Menyambung cerita salah satu kru yang kerasukan, Annette mengaku cukup bisa melihat hal aneh mengatakan bahwa ada makhluk halus yang membuat kru tersebut bertingkah aneh.

“Si make up artist itu ada tepat di depan aku, terus dia kayak ngomong Jawa sama Belanda, aku bilang wah udah enggak beres nih. Yaudah, disembuhin. Tapi kejadiannya itu aja kok, selebihnya proses syuting berjalan lancar,” bebernya.

Shenina dan Annette yang memberikan kejutan seru kepada penonton film Tumbal di Studio 5 XXI BTC, Bandung, belum lama ini.

Kedua pemain film tersebut tampil dengan gaya casual, kaos hitam bertuliskan ‘Tumbal The Ritual’ dipadukan dengan celana jeans. Kehadiran mereka di studio usai tayangan film membuat penonton histeris bahagia, sebagian besar generasi milenial yang menyaksikan film itu berebut berfoto dan berusaha mendapatkan hadiah yang dibagikan.

Di selela-sela akhir acara nobar Film Tumbal, Shenina, sempat mengatakan, berterima kasih sebesar-besarnya kepada penonton yang telah hadir untuk menonton film tersebut.

“Saya harap pengunjung yang sudah menonton film ini, bisa menginfokan ke teman-teman kalian, dan di-share ke media sosial,” kata Shenina di hadapan penonton yang hadir.

Sedangkan Annete, ia juga merasa senang sekali dengan antusiasme Warga Bandung.

“Gak jauh berbeda sama di Jakarta, di sini juga rame yang menonton, aku bangga sekali bisa terlibat di Film Tumbal,” kata Annete yang disambut tepuk tangan penonton.

(nda/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …