Kenapa Pria Cepat KO Saat Bercinta? Ini Alasannya Kenapa Pria Kalah Saat Bercinta

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com – Seks tidak bisa dipisahkan dari orgasme. Antara pria dan wanita proses menuju ke ‘puncak’ sangat berbeda. Kenapa pria cepat KO saat bercinta? Ini alasannya kenapa pria kalah saat bercinta.


Berbeda dengan orgasme wanita, klimaks pada pria cenderung lebih mudah dicapai. Tak jarang, suatu hubungan seks menemukan masalah, pihak pria terlalu cepat orgasme.

Beberapa wanita berteori, orgasme pria yang terlalu cepat disebabkan karena mereka berhubungan seks terlalu sering. Faktanya, justru sebaliknya.

Melansir Your Tango, salah satu alasan pria orgasme terlalu cepat adalah dia terlalu bersemangat karena akhirnya bisa berhubungan seks dengan pasangan barunya.

Ketika pria akhirnya berhubungan seks kembali setelah lama absen mereka akan menghabiskan banyak tenaga untuk berhasil mencapai ke titik tersebut. Akibatnya, energi yang sudah terbangun saat mengusahakan hubungan seks tadi, meledak seperti bom.

Alasan lain, pria yang terlalu cepat orgasme adalah karena, dia tidak terlalu aktif secara seksual.

Ketika pasangan baru saja bersama, atau baru menikah, pria biasanya justru akan berusaha untuk bertahan selama mungkin. Tujuannya adalah untuk membuat istri barunya terkesan. Ketika hubungan sudah berjalan lebih lama, hubungan seksual pun mulai berubah menjadi kegiatan yang intim, dan bukan seksual saja.

Seiring perubahan dinamika hubungan, waktu yang dibutuhkan pria untuk orgasme juga akan berubah. Ketika kalian baru saja memiliki kehidupan seksual, dia akan berusaha untuk memberi Anda kemampuan terbaik dan terlamanya.

Ketika hubungan sudah berjalan cukup lama, dia tidak lagi akan memikirkan waktu. Hubungan seks kalian hanya akan bergantung pada seberapa besar kenikmatan yang ingin dia berikan pada Anda.

Seorang pria yang tidak egois akan berusaha mengontrol dan menahan orgasmenya sampai Anda mencapai klimaks. Dengan konsentrasi, pria bisa mengontrol orgasme mereka.

(popular/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …