Guys… Begini Cara WhatsApp Video Call Group

Ilustrasi video call group whatsApp

Ilustrasi video call group whatsApp

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – WhatsApp baru merilis fitur video call grup untuk seluruh penggunanya. Fitur ini tersedia untuk WhatsApp versi Android dan iOS.


Fitur ini, memungkinkan pengguna untuk melakukan video call grup maksimal empat orang dan ternyata sangat mudah digunakan.

Pertama, pastikan dulu bahwa WhatsApp kalian dan kontak yang ingin dihubungi sudah merupakan versi yang paling baru, yaitu versi 2.18.217.

Jika kalian mencoba menghubungi orang ketiga atau orang keempat, tetapi mereka belum memperbarui WhatsApp-nya, akan muncul peringatan di layar bahwa pengguna tersebut saat ini tidak dapat terhubung.

Selanjutnya, kita bisa mulai melakukan panggilan (voice) atau video call one-on-one terlebih dahulu dengan salah satu kontak.

Untuk menambah orang ketiga di panggilan grup, cukup mengetuk tombol ‘add participant’ yang terletak di sisi kanan atas layar. Setelah itu, tinggal masukkan kontak yang kalian inginkan.

Cukup ulangi langkah di atas untuk menambah orang keempat. Mudah kan? Selamat mencoba.

Simak Group Video Call di WhatsApp

 (detikcom/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …