Ini Alasan Prilly Latuconsina Tolak Terjun ke Dunia Politik

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Di tengah ramainya artis yang terjun ke dunia politik dengan mendaftar sebagai calon anggota legislatif, Prilly Latuconsina punya pendapat lain.


Dirinya enggan terjun ke dunia politik. Hal ini lantaran, ia merasa masih terlalu muda untuk jadi politisi.

Terlebih lagi, dirinya belum menyelesaikan pendidikannya.

“Kuliahku juga belum selesai. Mungkin nanti kalau aku sudah selesai S2 dan yakin sudah punya kualitas di dunia politik,” kata Prilly, dilansir JPNN.

“Kalau untuk sekarang sih enggak, nikmatin aja dulu masa muda,” sambung kekasih Maxime Bouttier.

Menariknya, pemain film Danur ini malah berseloroh kelak ingin mencalonkan diri menjadi Presiden.

“Itu kan cita-cita tertinggi, enggak tercapai juga enggak apa-apa. Karena posisi tertinggi jadi ya memimpin negara,” tuturnya.

Sementara itu, dimintai tanggapannya soal banyaknya artis yang terjun ke panggung politik, Prilly menganggap mereka menjadikan dunia hiburan sebagai batu loncatan.

“Mungkin mereka menjadikan profesi aktris untuk batu loncatan supaya awarenessnya orang tahu siapa nih orang nyalon dan kemampuannya kayak gimana,” tukasnya.

(mg7/jpnn/pojoksatu/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …