Indra Mengaku Beruntung Dapat Kesempatan Main di Musim Pertama

Bek Persib Indra Mustafa saat beraksi di lapangan. Foto:persib.co.id

Bek Persib Indra Mustafa saat beraksi di lapangan. Foto:persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib memberikan kesempatan besar bagi para pemain mudanya untuk berkembang. Sejak musim lalu, beberapa pemain di bawah usia 23 tahun dipromosikan  menjadi bagian tim senior.


Muim ini, Persib mempunyai dua pemain yang masih berusia belia. Mereka adalah kiper Aqil Savik (17 Januari 1999) dan bek Indra Mustafa (28 Juni 1999).

Indra sebagai pemain termuda tak hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Ia sudah mendapat kesempatan tampil. Indra sudah mencatatkan 316 menit bermain dari 6 laga Go-Jek Liga 1 2018.

Musim pertamanya tampil di kasta tertinggi sepakbola Indonesia bersama Persib, menjadikannya pemain muda yang beruntung.

“Benar-benar suatu hal yang tak pernah saya bayangkan. Sangat senang bisa bermain bersama Persib dengan atmosfer bobotoh yang sangat luar biasa. Saya harus jaga kepercayaan ini,” kata pemain bernomor punggung 16 tersebut.

Banyaknya kesempatan bermain dari pelatih Mario Gomez sudah menambah kepercayaan diri dan mental bertanding Indra. Sempat merasa grogi di awal-awal tampil bersama senior-seniornya, Indra bersyukur rasa tersebut sudah hilang. Dukungan luar biasa pemain senior membuatnya beradaptasi lebih cepat.

“Semoga kedepannya saya bisa lebih baik. Saya akan selalu kerja lebih keras menghadapi pertandingan berikutnya. Saat ada kesempatan saya tidak mau mengecewakan, ingin memberikan yang terbaik buat tim,” ucapnya.

(persib.co.id/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …