“Edankeun Beberesih”, Jelang Hari Kemerdekaan, Warga RW 04 Pasirleutik Semangat Bergotong Royong

Ketua RW 04 Bapak Suhara saat mangikuti kerja bakti bersama warga di lingkungan 04 Pasirleutik Kabupaten Bandung ,Minggu 29/07/2018.

Ketua RW 04 Bapak Suhara saat mangikuti kerja bakti bersama warga di lingkungan 04 Pasirleutik Kabupaten Bandung ,Minggu 29/07/2018.

POJOKBANDUNG.com, KABUPATEN BANDUNG -Semangat warga RW 04 Pasirleutik Kabupaten Bandung menjelang perayahan HUT RI ke-73 melakukan gotong royong dengan kerja bhakti yang dilakukan dilingkungan sekitar RW 04.


Kegiatan tersebut diikuti dan dipimpin oleh Ketua RW 04 , Suhara bersama – sama warga mulai dari ketua RT 01 sampai ketua RT 05 dengan semangat mengikuti kerja bhakti tersebut.

Kerja bakti dimulai membersihkan saluran-saluran air yang banyak sampah plastik, tidak ketinggalan juga membersihkan gang di samping rumah dan belakang rumah warga.

“Kegiatan yang dinamakan ‘edankeun beberesih’ ini tiada lain bentuk kepedulian warga terhadap lingkungan disekitar saat musim kemarau sekarang ini supaya tidak terlalu banyak sampah dan menutup saluran drainase saat musim hujan nanti,” ujar Suhara.

“Serta untuk selalu menjaga kenyamanan dan keindahan bagi warga dan sekitarnya, dimana saat perayaan HUT RI nanti akan terasa nyaman dan tentunya warga bisa merasakan kebersihan lingkungan sekitar. Dan tentunya kebersihan tersebut dimulai dari keluarga bagaimana menjaga lingkungan kita agar jauh dari wabah- wabah penyakit,” pungkas Suhara.

(pep/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …