Reuni ITB Hadirkan Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan

POJOKBANDUNG.com BANDUNG – Rayakan reuni Perak, alumni ITB angkatan 93 pecahkan rekor, dicatat oleh Original Record Indonesia (ORI), dengan kategori video teaser inspiratif terbanyak yang masuk media online dengan passion dari para alumni.


“Untuk kategori pemutaran video teaser ini memang yang pertama di Indonesia, jadi bisa dicatat oleh ORI,” ujar Wakil Presiden ORI Kota Bandung, Heryana, kepada wartawan Sabtu (28/7/2018).

Hery mengatakan, acara reuni yang dicatat dalam ORI, pada umumnya berkategori angkatan dan peserta terbanyak.

Acara reuni yang digelar Sabtu (28/7/2018) di kampus ITB dihadiri diantaranya oleh penyanyi, Candil, Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Romahurmuziy, Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Haru Suandharu, dan Direktur Gratifikasi KPK Giri Suprapdiono.

Ketua Panitia reuni perak,Muhamad Reza mengatakan, acara ini digagas tahun lalu, namun video yang diambil pertama kali saat bulan Januari.

“Awalnya, kita membuat video hanya untuk sebagai ucapan halo saja. Tapi lalu berkembang jadi vieo profil dari alumni untuk diupload di media sosial,” kata Reza.

Harapannya, video ini bisa menjadi viral, dan menginspirasi masyarakat, untuk menekuni profesi masing-masing.

“Kami membuat video para alumni yang kami anggap berhasil. Sementara kategori berhasil menurut kami, adalah orang yang mampu bertahan di masa krisis dan bisa menghasilkan karya yang baik. Karena angkatan kami kan rata-rata lulus di tahun 98, kan pada 98 itu sedang musik krisis,” paparnya.

Menurut Reza, video yang sudah ditampilkan sekitar 107. Namun jumlah akan terus bertambah bergantung alumni yang mengirim untuk di upload di media sosial.

Ditemui ditempat yang sama, ‎Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Romahurmuziy, mengatakan dirinya tidak sempat membuat vido profil, karena tidak ada permintaan resmi dari panitia.

“Saya nyesel banget gak sempet bikin video, karena sebenarnya, saya suka bikin vlog,” katanya.

(mur)

Loading...

loading...

Feeds