Bojan Malisic Siap Lanjutkan Perjuangan di Putaran Kedua

Bojan Malisic.

Bojan Malisic.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib sukses memuncaki klasemen putaran pertama kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menempati puncak klasemen. Hasil itu dipresiasi seluruh pemain, tak terkecuali bek Maung Bandung, Bojan Malisic.


Pemain asal Serbia itu merasa bersyukur. Sejak kedatangannya ke Bandung pada awal tahun 2018, pemain yang akrab disapa Mali itu mengaku tak pernah menyangka akan berada di posisi seperti saat ini.

“Ini luar biasa. Jujur saja, saya tidak pernah mengharapkan hasil seperti ini sebelumnya. Tidak ada kata lain, saya hanya ingin bermain sebaik-baiknya dan membawa yang terbaik untuk Persib,” ujar Mali, Jumat (27/7/2018).

Mali menambahkan, raihan ini tak lepas dari hasil kerja keras seluruh awak tim Maung Bandung serta dukungan tak henti yang diberikan para Bobotoh yang senantiasa mendampingi setiap pertandingan.

“Terimakasih untuk semua, terutama untuk Bobotoh. Kalian berperan besar untuk segalanya. Kita lanjutkan perjuangan ini hingga akhir musim,” tandasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …