Barca Diminta Relakan Lionel Messi Gabung ke Roma

Lionel Messi

Lionel Messi

POJOKBANDUNG.com, ROMA – Presiden AS Roma, James Pallotta masih memendam amarah setelah ditelikung Barcelona dalam perburuan Malcom. Untuk itu, Pallotta meminta Barca merelakan Lionel Messi ke Roma sebagai bentuk permintaan maaf.


Seperti diketahui, Roma yang sudah menjalin kesepakatan dengan Bordeaux soal transfer Malcom malah harus gigit jari. Pasalnya, winger berusia 21 tahun itu malah dibajak Barcelona yang memberi tawaran lebih tinggi.

Padahal kubu Roma sudah mengumumkan perekrutan pemain berkebangsaan Brasil itu di akun resmi klub. Bahkan sudah mengagendakan tes medis pada awal pekan ini.

Kini Pallotta menuntut permintaan maaf Barcelona dengan menawarkan superstar mereka, Lionel Messi ke Giallorossi, seperti dikutip dari ESPN. Meski ia tampak tidak terlalu serius dengan permintaan kompensasi itu.

“Tidak ada keraguan bahwa kami memiliki kesepakatan dengan Malcom, lalu Barca ikut campur. Tidak etis dan tidak bermoral,” kata Pallotta geram. “Mereka tahu ini sudah selesai.”

Selain Roma, Malcom sempat dikaitkan dengan Inter Milan, Bayern Muenchen hingga Everton.

“Saya tidak masalah bersaing dengan Inter atau Bayern atau siapa pun dan kita semua akan melalui proses yang sama. Begitulah seharusnya.”

james pallotta, roma vs liverpool, liga champions, presiden roma

James Pallotta – Presiden AS Roma. (romapress.com)

“Tentu, beberapa orang berkata, ‘Itu belum ada penandatanganan’. Itu bulls — Kita semua tahu cara kerjanya, anak itu sudah siap untuk tes medis dan penandatanganan selesai.”

“Kemarin, Barcelona meminta maaf tentang tindakan mereka dan bagaimana mereka melakukan sesuatu. Dan saya sama sekali tidak menerima permintaan maaf itu. Satu-satunya cara saya akan menerima [permintaan maaf Barca] adalah jika mereka mengirim pemain kepada kami, dan itu tidak akan terjadi.”

“Atau mungkin, sebagai isyarat niat baik, setidaknya mereka harus mengirim Messi kepada kami,” tuturnya.

Sebelum Roma, Inter Milan lebih dulu mengisyaratkan ketertarikan memboyong superstar Barcelona itu untuk mengimbangi kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus.

Roma mengalahkan Barcelona di perempatfinal Liga Champions musim lalu, menang 3-0 di Stadio Olimpico setelah kekalahan 4-1 di Camp Nou.

Kedua tim ini akan bertemu lagi di International Champions Cup 2018 di Arlington, Texas, pada 1 Agustus mendatang.

(fat/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds