Anton Charliyan Klaim Gerakan #J2P Meluas

Deklarasi : Relawan dan pendukung Joko Widodo mendeklarasikan gerakan #J2P (Jokowi 2 Periode) di Tugu Juang Siliwangi, Baleendah Kab. Bandung, Jumat (27/7/2018) petang. (ist)

Deklarasi : Relawan dan pendukung Joko Widodo mendeklarasikan gerakan #J2P (Jokowi 2 Periode) di Tugu Juang Siliwangi, Baleendah Kab. Bandung, Jumat (27/7/2018) petang. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG  – Anton Charliyan mengklaim gerakan #J2P (Jokowi 2 Periode) sudah berjalan di 10 Provinsi Indonesia. Ia meminta simpatisan terus menyebarkan informasi ini dengan bentuk deklarasi maupun di media sosial.


Demikian disampaikan Mantan Kapolda Jabar usai menggelar deklarasi di Tugu Juang Siliwangi, Baleendah Kab. Bandung, Jumat (27/7/2018) petang.

“Saya harap jadi viral. Besok deklarasi di Bekasi, lusa tidak tau di mana, tapi sudah hampir 10 proivinsi sekarang sudah mendeklarasikan gerakan nasional #J2P yaitu jokowi dua periode,” katanya.

Anton pun mengklaim bahwa banyak masyarakat setuju jika Jokowi kembali menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia untuk Periode 2019-2024, karena hasil kerja Jokowi dalam empat tahun terakhir ini sudah baik.

“Pendukung Jokowi yang turut mendeklarasikan gerakan #J2P tersebut berasal dari tokoh adat dan tokoh pemuda,” terangnya.

Seluruh simpatisan sudah berkomitmen mengkampanyekan gerakan ini secara militan hingga ke pelosok daerah. “Sosialisai harus sampai tingkat RT,”ujarnya.

Ketua Panitia Deklarasi #J2P, Meyra Verawati Ridwan mengatakan, gelaran deklarasi di Baleendah Kabupaten Bandung tersebut merupakan yang kedua kali setelah digelar di Monumen Perjuangan Jawa Barat di kawasan Gasibu.

“Kami memilih tugu juang siliwangi karena untuk mewakili wilayah Jawa Barat,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Forbes Aksi Care Center #J2P Jawa Barat, Djoni Suherman mengatakan, Jokowi masih pantas untuk kembali memimpin bangsa Indonesia, karena sudah jelas cara dan hasil kerja Jokowi dalam membangun Indonesia.

“Yang lain-lain sudah kelihatan panik. Akhirnya Jokowi selalu diincar, dibikin isu-isu hoax. Yang biasa korupsi sudah ketakutan karena Jokowi tegas dalam memberantas korupsi,” katanya.

Djoni menegaskan, pihaknya tidak begitu risau dengan serangan-serangan negatif terhadap Jokowi yang banyak tersebar di media sosial. Ia mengaku yakin masyarakat Indonesia sudah bisa memilih dan memilah isu positif dan isu-isu hoax tentang Jokowi.

“Masyarakat kita udah pinter lah. Pak Jokowi juga sudah membuktikan kemajuan di bidang infrastruktur dibandingkan dengan (presiden) yang lalu-lalu. Satu periode saja sudah keliatan eksistensinya. Dan masyarakat akan terus kita edukasi agar tidak terjebak berita-berita hoax,” pungkas Djoni.

(BBB)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

KKI 2021 Dongkrak Pemulihan Ekonomi Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bank Indonesia Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat bersama Dekranasda Jawa Barat serta stakeholder terkait …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kol. Tek Videon Nugroho Yakinkan Sinovac Aman

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Didampingi oleh para Kepala Dinas, Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho, mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap …