Panpel Imbau Suporter tanpa Tiket Tak Datang ke Stadion

Bonek dan Viking bersatu-padu mendukung Persebaya ketika melawan PSIS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (15/11). (Chandra Satwika/Jawa Pos)

Bonek dan Viking bersatu-padu mendukung Persebaya ketika melawan PSIS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (15/11). (Chandra Satwika/Jawa Pos)

POJOKBANDUNG.com, SURABAYA – Ketua Panitia Pelakasana (Panpel) Pertandingan Persebaya, Whisnu Sakti Buana mengimbau para suporter yang tidak memiliki tiket pertandingan Persebaya versus Persib agar tidak datang ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) malam nanti.


Whisnu mengatakan, hal tersebut dilakukan pihaknya demi menjaga kelancaran selama jalannya pertandingan.

Ketua Panitia Pelakasana (Panpel) Pertandingan Persebaya, Whisnu Sakti Buana. Foto:persib.co.id

“Saya harap nanti baik dari Bonek Mania ataupun Bobotoh yang tidak punya tiket supaya tidak memaksakan diri untuk datang ke stadion. Kita pun tidak akan menyediakan big screen untuk nonton bareng di luar stadion. Jadi, yang tidak punya tiket lebih baik nonton saja di tempatnya masing-masing,” imbau Whisnu, Rabu (26/7/2018).

Untuk mengantisipasi, panpel Persebaya akan dibantu pihak keamanan yang bertugas melakukan screening tiket mulai dari luar gerbang Stadion GBT.

“Ini pertandingan besar, dan akan ada sebanyak 2.300 personil keamanan yang akan bertugas. Semua itu merupakan gabungan dari TNI, Polisi, Satpol PP dan juga Linmas,”  lanjutnya.

Whisnu juga berharap agar semua pihak mampu menjaga suasana tetap kondusif sebelum dan setelah pertandingan Bajul Ijo dan Maung Bandung digelar.

(persib.co.id/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …