Dipinjamkan ke PSM Makassar, Kiper Ketiga Persib Bandung Ini Merasa Terbuang

 Imam Arief Fadillah

Imam Arief Fadillah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kiper ketiga Persib Bandung, Imam Arief Fadillah, resmi hijrah ke PSM Makassar dengan status pinjaman. Ia akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Shahar Ginanjar yang pindah ke Persija Jakarta.


Proses kepindahan Imam telah mendapat restu dari pelatih Mario Gomez dan manajemen Persib. “Iya dipinjamkan sampai akhir tahun. Alasannya, karena pelatih merekomendasikan Imam untuk menambah jam terbang dan kebetulan ada klub yang tertarik untuk pinjam,” ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono.

Saat ini, kata Teddy, proses kepindahan Imam tinggal menunggu pengurusan administrasi. Setelah dipastikan rampung, Imam akan segera diperkenalkan PSM.

“Segera, saat ini sedang proses pengurusan administrasi. (Untuk kiper baru) sampai saat ini belum ada masukan dari pelatih, sampai ada rekomendasi dari pelatih,” ucapnya.

Sementara itu, Imam mengaku kecewa atas sikap Gomez yang terkesan membuangnya. Pasalnya, sejak ditangani Gomez, Imam belum pernah sekali pun menyicipi pertandingan resmi.

“Tinggal menunggu persetujuan manajemen, sudah pamit semua. Namun, saya enggak akan pamit ke pelatih (Gomez), tetapi ke anak-anak, Pak Anwar, Pak Yaya. Pak Umuh dia mengizinkan dan dia setuju,” kata Imam, Rabu (25/7/2018).

Imam menuturkan, sebelum kabar kepindahannya menyeruak, ia sempat ditanya pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi, soal hubungannya dengan Mario Gomez dan Fernando Soler. Ia pun mencoba bertanya kepada Gomez.

Saat itu, Gomez mengungkapkan bahwa ia membutuhkan kiper yang kualitasnya setara dengan M Natsir. Mendapat pernyataan itu, Imam kecewa. Sebab, Gomez belum pernah melihat performanya di pertandingan resmi.

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …