Mantap… KLA Award 2018, Kabupaten Bandung Raih Kategori Pratama

Menteri PPPA RI Prof. DR. Yohana Susana Yembise, menyerahkan langsung penghargaan
KLA Award 2018 yang diterima Kepala Dinas DP2KBP3A Kab Bandung H. Hendi Aryadi Purwanto,. Foto:istimewa

Menteri PPPA RI Prof. DR. Yohana Susana Yembise, menyerahkan langsung penghargaan KLA Award 2018 yang diterima Kepala Dinas DP2KBP3A Kab Bandung H. Hendi Aryadi Purwanto,. Foto:istimewa

Sementara itu Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Bandung H. Hendi Aryadi Purwanto, mengatakan dibutuhkan komitmen dan kerjasama dari Perangkat Daerah yang tergabung dalam tim gugus tugas KLA.


“Untuk dapat menaikkan peringkat menjadi Madya, Nindya terlebih kategori Utama, dibutuhkan komitmen dan kerjasama dari PD dalam meningkatkan program kegiatan yang mengarah pada pemenuhan hak dan perlindungan anak di Kabupaten Bandung,” ujarnya saat dikonfirmasi usai menerima KLA Award.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bupati beserta seluruh PD tim gugus tugas KLA yang sudah bersinergi dalam upaya mewujudkan Kabupaten Bandung Layak Anak. “Dibutuhkan kerjasama yang lebih baik lagi dalam program pemenuhan hak dan perlindungan anak untuk mencetak anak yang sehat, cerdas, ceria dan berahlak mulia, sehingga kelak mampu menjadi generasi maju, mandiri dan berdaya saing,” harapnya.

(ymi/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds