Wujudkan Tubuh Langsing dan Kulit Sehat Bersama Fiberglo

POJOKBANDUNG.com, TUBUH langsing yang ideal adalah dambaan setiap wanita. Tidak jarang diet ketat menjadi pilihan yang harus dijala ni demi mendapatkan bentuk tubuh ramping yang diimpikan.


Sayangnya, diet ketat justru menimbulkan efek samping yang kurang baik bagi sebagian orang, seperti kurangnya energi tubuh yang dapat menganggu konsentrasi selama beraktivitas hingga menurunnya metabolisme tubuh.

Tentu bila diet keras diteruskan tanpa adanya keseimbangan asupan nutrisi yang tepat bisa mengganggu kesehatan tubuh dalam jangka panjang.

Selain tubuh langsing, setiap wanita pastinya ingin tampil cantik dengan kulit cerah yang bercahaya. Bagi wanita, punya tubuh ideal dengan kulit cerah tentu adalah sebuah paket lengkap yang perlu didapatkan dengan susah payah bahkan tidak heran bisa merogoh kantong yang cukup besar.

Cara apa pun hampir dijalani bagi sebagian orang, dari yang alami hingga instan, seperti meracik rangkaian skin care dari campuran buah dan sayur hingga konsultasi ke dokter kecantikan. Bahkan, suntik putih pun menjadi salah satu opsi yang kerap dipilih meskipun belum bisa dipastikan keamanannya.

Wanita memang perlu paham bahwa kesehatan tidak boleh dikesampingkan. Untuk itu, wanita juga harus cerdas dalam memilah upaya apa yang perlu dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing juga kulit cerah idaman.

Untuk itu hadir Fiberglo salah satu produk bagi wanita yang dikeluarkan oleh PT Herbal Anugrah Prima (herbalprima) yang mempunyai Formula Duo Action.

Kehadirannya tentu adalah solusi cerdas pertama di Indonesia untuk mewujudkan impian punya tubuh langsing yang ideal juga kulit cerah bercahaya secara alami tanpa memberikan efek samping berbahaya bagi tubuh.

Seringkali sebagian wanita khawatir bahwa mengonsumsi suplemen penurun berat badan bisa membahayakan kesehatan tubuh. Fiberglo mampu menjawab kekhawatiran tersebut dengan kandungan 100 persen alami seperti yang diungkapkan oleh Mikail Laurence selaku Marketing Manager PT Herbal Anugrah Prima (herbalprima).

“Kami tentu memahami bahwa kesehatan adalah hal utama bagi semua orang dan ini merupakan komitmen kami sebagai perusahaan suplemen alami yang berkualitas sehingga membantu masyarakat Indonesia lebih sehat.  Untuk itu tidak perlu ragu dan khawatir karena Fiberglo dipastikan memiliki kandungan rahasia alami berupa Red Beet Beta Vulgaris yang baru saja ditetapkan menjadi buah terbaik di dunia dengan manfaat kesehatan terbanyak. Juga bahan lainnya seperti Strawberry, Psyllium Husk, dan Soluble Fiber,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima, Minggu (22/7/2018).

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …