Video Ospek Viral, Mahasiswa Baru Dipaksa Gesek Kepala ke Kelamin Teman

Mahasiswa baru dipaksa gesekkan kepala ke alat vital teman

Mahasiswa baru dipaksa gesekkan kepala ke alat vital teman

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Ospek kembali jadi sorotan setelah beredar video diduga para mahasiswa baru dipaksa gesek-gesekkan kepala ke alat kelamin peserta ospek.


Video berbau pelecehan seksual itu diunggah di akun gosip Lambe Turah. Insiden tersebut diduga terjadi di salah satu universitas di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Lambe Turah menuliskan bahwa para korban merupakan mahasiswa baru fakultas hukum yang notabene calon lawyer.

Dalam video tersebut, para mahasiswa laki-laki disuruh berbaring di lantai dengan posisi terlentang. Kepalanya diletakkan di bagian alat vital temannya. Mereka disuruh menggesek-gesekkan kepala di alat vital sesama temannya.

“Yang kena! yang kena. Itu (alat vitalnya) berdiri woy,” ucap seorang senior sambil menunjuk ke organ vital salah satu mahasiswa baru.

Video berbau pelecehan seksual itu pun dihujat warganet. Mereka geram melihat tindakan senior yang memperlakukan adik juniornya dengan cara tidak senonoh.

“Universitas apaan nih? ospek nya menjerumuskan ngk mendidik blass,” tulis akun facebook Di Amei Pengestu.

“Pelecehan banget. Nilai ospeknya dimana?? Palingan giliran udah di giring dikantor polisi ujungnya pada mewek, dengan muka memelas dan bilang khilaf. Preeet!,” kecam akun Ema Y. Nadine Andrian.

“Goreng terus mak, kegiatan macam apa itu, ospek kan? Masuk universitas? Bukan masuk tk, orang berpendidikan tapi kegiatannya menjijikkan macam ini,” tulis akun Youne Ayou.

Berikut video ospek berbau pelecehan seksual di salah satu perguruan tinggi di Kota Manado.

(one/ysp/pojoksatu/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …