Persib U-19 Dapat Suntikan Motivasi dari Tim Senior

Atep berlatih berama tim Persib U-19. Foto:persib.co.id

Atep berlatih berama tim Persib U-19. Foto:persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ada suasana berbeda dalam sesi latihan skuat  Persib U-19 Senin, (23/7/2018).


Latihan yang dilaksanakan di Sports Jabar, Arcamanik, Kota Bandung itu terasa lebih spesial dengan hadirnya para pemain senior Persib yang tidak ikut dalam rombongan laga tandang ke tiga kota.

Di sesi latihan pagi tersebut, enam pemain Persib senior bergabung latihan bersama adik-adiknya. Para penggawa senior itu adalah Imam Arief Fadillah, Aqil Savik, Puja Abdillah, Atep, Airlangga dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Sebanyak 23 pemain Persib U-19 mendapat materi pematangan taktik guna menghadapi babak perempat final Hizbul Wathan Cup 2018 melawan Persiku Kudus di Lapangan PSHW, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (28/7/2018) petang.

Selain itu, Persib U-19 juga memperoleh tambahan motivasi dari para senior yang menjadikan latihan pagi ini untuk menjaga kebugaran.

Seperti yang diketahui, Persib senior saat ini sedang menjalani long trip selama sepekan lebih untuk melakoni tiga laga tandang  Go-Jek Liga 1 2018. Pada laga tandang pertama Minggu 22 Juli malam tadi.

Persib ditahan imbang 2-2 oleh Barito Putera. Selanjutnya, Maung Bandung akan menantang Persebaya Surabaya, Kamis 26 Juli 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan menghadapi PS Tira pada Senin 30 Juli 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

(persib.co.id/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …