Pelatih Persib Bandung Isyaratkan Rotasi Pemain

Mario Gomez: (fourfourtwo)

Mario Gomez: (fourfourtwo)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga tunda pekan ke-9  Go-Jek Liga 1, Kamis (26/7/2018) nanti, pelatih Mario Gomez mengisyaratkan akan melakukan rotasi untuk menjaga kebugaran para pemainnya.

Seperti diketahui, usai bertandang ke Banjarmasin, Minggu (22/7/2018) malam tadi, Persib Bandung langsung melanjutkan perjalanan ke Surabaya untuk melakoni laga tunda melawan Persebaya.  Dari Surabaya, Persib akan berangkat ke Bantul, DIY,  untu menjalani laga kontra PS Tira.

“Penting untuk mengistirahatkan beberapa pemain karena kita akan menghadapi Persebaya,” ujar Gomez, Minggu malam (22/7/2018).

Kemungkinan untuk melakukan rotasi ini juga sangat besar mengingat sejumlah pemain seperti Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, M. Wildan, dan Febri Hariyadi tak dapat memperkuat tim di pertandingan tersebut.

Febri terpaksa absen untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-23 di Bali sampai 8 Agustus 2018 dan Bauman terkena larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning. Sedangkan, Wanggai dan Wildan belum dapat memperkuat tim di laga tunda itu karena berstatus pemain rekrutan terbaru.

(persib.co.id/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Gelar IndonesiaNext 2019

Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT sebagai program yang menyasar pada peningkatan keahlian profesional para mahasiswa sebagai persiapan SDM yang unggul.
Fun Run

Ribuan Pelari Meriahkan ITB-PLN Fun Run 5K 2019

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Yayasan Solidarity Forever (YSF) beserta Institut Teknologi Bandung (ITB) dan didukung Perusahaan Listrik Negara (PLN), menggelar ITB-PLN …