Pelatih Persib Bandung Isyaratkan Rotasi Pemain

Mario Gomez: (fourfourtwo)

Mario Gomez: (fourfourtwo)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga tunda pekan ke-9  Go-Jek Liga 1, Kamis (26/7/2018) nanti, pelatih Mario Gomez mengisyaratkan akan melakukan rotasi untuk menjaga kebugaran para pemainnya.

Seperti diketahui, usai bertandang ke Banjarmasin, Minggu (22/7/2018) malam tadi, Persib Bandung langsung melanjutkan perjalanan ke Surabaya untuk melakoni laga tunda melawan Persebaya.  Dari Surabaya, Persib akan berangkat ke Bantul, DIY,  untu menjalani laga kontra PS Tira.

“Penting untuk mengistirahatkan beberapa pemain karena kita akan menghadapi Persebaya,” ujar Gomez, Minggu malam (22/7/2018).

Kemungkinan untuk melakukan rotasi ini juga sangat besar mengingat sejumlah pemain seperti Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, M. Wildan, dan Febri Hariyadi tak dapat memperkuat tim di pertandingan tersebut.

Febri terpaksa absen untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-23 di Bali sampai 8 Agustus 2018 dan Bauman terkena larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning. Sedangkan, Wanggai dan Wildan belum dapat memperkuat tim di laga tunda itu karena berstatus pemain rekrutan terbaru.

(persib.co.id/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …