Kasih Tau Si Dia Kalau 5 Makanan ‘Ajaib’ Ini Bisa Perbesar Rembulan Kembarnya!

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com – Tak dipungkiri, ketika bercinta kaum pria suka meremas payudara wanita yang besar. Tapi bagaimana kalau ternyata pasangan kamu tak memiliki ‘aset’ yang besar? Tenang, kasih tau si dia untuk mengonsumsi makanan ini!


Menikmati ‘si kembar’ kebanggaan para kaum hawa. Duh, rasanya ngga mau berpaling ya dari zona tersebut. Terkadang itu bagaikan bonus segar jika berpas-pasan dengan wanita yang memiliki ‘buah dada’ yang indah, terlebih besar.

Namun, sayangnya terkadang yang besar-besar belum tentu asli. Ya, walau terlihat seksi dan menawan, tetap saja yang asli jauh lebih baik. Namun, para wanita seharusnya tahu jika payudara bisa dibesarkan dengan cara yang alami. Jadi, jika para wanita berpikir operasi payudara adalah jalan satu-satunya untuk menaikan volume bra, rasanya tidak selalu seperti itu.

Dilansir dari therichest, para wanita bisa mendapat ukuran payudara yang besar hanya dengan makan makanan tertentu. Ini jauh lebih murah daripada menghabiskan banyak uang untuk implan payudara. Hmmm… mau tahu apa saja? Simak sederet makanan di bawah ini.

  1. Wild Yam

Ubi liar atau dikenal sebagai Mexican yam, juga mengandung sejumlah besar phyto-estrogen dan dapat meningkatkan ukuran payudara secara signifikan. Tidak hanya meningkatkan ukuran payudara, makanan ini dapat dinikmati oleh laki-laki dan perempuan dalam urusan meningkatkan gairah seks.

Selain itu juga meningkatkan Progesterone, hormon seks yang bekerja bersama dengan estrogen untuk meningkatkan ukuran saluran payudara. Namun, Progesteron bisa menjadi adiktif ketika dikonsumsi dalam jumlah besar, jadi hati-hati.

  1. Damiana

Dikenal sebagai Turnera diffusa, daun dan bunga dari tanaman dapat meningkatkan ukuran payudara dan gairah seksual pada wanita. Sebagian besar senyawa alami nutrisi yang ditemukan dalam tanaman ini dapat membuat payudara lebih besar.

  1. Tanaman Adas

Ini merupakan ramuan tradisional untuk meningkatkan payudara secara alami. Kandungan phyto-estrogen dalam tanaman ini dapat mengubah kesuburan wanita dengan meningkatkan produksi estrogen pada wanita, serta meningkatkan ukuran payudara. Cara mengkonsumsinya, cukup rebus biji adas untuk dibuat menjadi teh adas atau dapat dibuat menjadi minyak dan dipijat ke payudara si dia.

  1. Dong Quai

Untuk ramuah herbal China memang tak bisa diremehkan. Mereka tahu semua tentang manfaat berbagai tanaman untuk mendapatkan payudara yang ‘sekel’. Ramuan ini juga meningkatkan kadar estrogen dengan mengubah kadar hormon pada wanita, yang pada akhirnya mendorong tubuh untuk memompa pertumbuhan lebih pada payudara. Anda dapat dengan mudah merebus ramuan ini menjadi teh di kala santai.

  1. Pueraria Mirifica

Tanaman langka yang ditemukan di Thailand Utara ini telah terbukti bisa meningkatkan ukuran payudara hingga 80%. Tanaman ini mengandung lebih phyto-estrogen dibandingkan tanaman lain. Beberapa wanita telah melaporkan hasil yang luar biasa setelah memakan tanaman ini. Menurut laporan ukuran payudara mereka meningkat dari 1 sampai 3 cup bra dan hebatnya adalah ini permanen.

(popular/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Facebook Ganti Logo WhatsApp

Setelah pengumuman logo baru Facebook, Inc. perusahaan yang berpusat di California ini  melanjutkan dengan mengubah logo dari aplikasi perpesanannya, WhatsApp.
Telkom

BSSN dan Akademis Perkuat Cyber Security

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) menggandeng perguruan tinggi seperti Telkom University terkait deteksi dini dan koordinasi dalam …
Bencana alam

Bencana Alam di Subang Mengalami Peningkatan

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BNPB) Kabupaten Subang mencatat dari Januari hingga Oktober 2019, telah terjadi 108 kejadian bencana …
Kereta api

Puluhan Gerbong Kereta Api Hangus

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Tumpukan gerbong kereta api di Stasiun Cikaum terbakar. Peristiwa itu terjadi sekitar Pukul 16.40 Wib. Petugas stasiun pun …
Radikalisme

Radikalisme Muncul karena Pemahaman Dangkal

POJOKBANDUNG.com,SOREANG – Peningkatan monitoring media sosial merupakan salah satu upaya penanggulangan radikalisme melalui internet oleh Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Kabupaten …

Layanan LinkAja Permudah Pembayaran BP Jamsostek

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pembayaran tagihan secara elektronik semakin diminati masyarakat. Fungsi utamanya, untuk meningkatkan kesadaran terhadap penggunaan instrumen nontunai, sehingga …