Dari Banjarmasin, Febri Langsung Gabung ke Pelatnas

Febri Hariyadi. (Putra/Metropolitan)

Febri Hariyadi. (Putra/Metropolitan)

POJOKBANDUNG.com, BANJARMASIN – Rasa nasionalisme menjadi motivasi Febri Hariyadi untuk mengikuti agenda pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-23. Dia mengesampingkan rasa lelahnya untuk langsung bertolak dari Banjarmasin, Kalimantan menuju Bali.

Pemain muda Persib ini baru saja tampil menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-17 Go-Jek Liga 1 di Stadion 17 Mei, Minggu (22/7/2018).

Dia menjadi starter dan tampil selama 78 menit sebelum digantikan  Patrich Wanggai. Walau dibayangi kelelahan, Febri pun mengaku tetap siap untuk bergabung bersama timnas.

Satu hari sebelum memulai pemusatan latihan, Rabu 24 Juli 2018 akan diamanfaatkan Febri untuk beristirahat. Dia pun telah meminta izin tidak bisa melanjutkan perjalanan bersama Persib ke Surabaya untuk melakoni laga tunda kontra Persebaya Surabaya.

“Tidak ada khawatir kelelahan, ada waktu untuk istirahat jadi bisa saya maksimalkan, tidak masalah. Apalagi ini panggilan negara, timnas,” kata pemain bernomor punggung 13 ini, Senin (23/7/2018).

Febri menyatakan siap bekerja keras selama pelatnas. Sebab, menurut informasi yang didapatkan, komposisi tim masih dapat berubah. Sejak jauh-jauh hari, ia sudah harus memperhitungkan kondisi kebugaranya mengingat padatnya jadwal liga dan pemusatan latihan timnas.

“Selama ini juga sudah mempersiapkan kondisi untuk bisa tampil pada Asian Games, karena komposisi pemain juga belum baku, jadi kami semua masih berjuang masuk timnas,” ungkap Febri.

(persib.co.id/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

SMPN

Puluhan SMPN Tak Bisa UNBK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Minimnya fasilitas komputer yang dimiliki di setiap SMP Negeri di Subang membuat puluhan sekolah SMPN di Subang …
petugas

Dua Petugas KPPS Meninggal Dunia

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Kabupaten Subang telah menerima laporan adanya pengawas TPS di daerah yang meninggal …
LIPI

Tiga Hasil Penelitian LIPI Dipamerkan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Tenaga Listrik dan Mekatronik (P2Telimek), menghadirkan tiga hasil penelitian …
PPDB

Pemprov Jabar Matangkan PPDB 2019

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi Jawa Barat sedang mematangkan penyelenggaraan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019. Hal itu bertujuan untuk …