Wisatawan 13 Negara Semarakan Pocari Sweat Bandung West Java Marathon

Para peserta Pocari Sweat Bandung West Java Marathon saat start. Foto: damar rd/job12/pojokbandung

Para peserta Pocari Sweat Bandung West Java Marathon saat start. Foto: damar rd/job12/pojokbandung

Acara ini dapat mendukung sport tourism di Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung. Dalam sport tourism ini orang-orang tidak hanya melihat keindahan kota, tetapi banyak dari pelari yang mengajak serta keluarganya ikut dalam acara ini. Bekerja sama dengan pemerintah Provinsi Jawa Barat menggerakkan roda perekonomian. Hal ini diungkapkan oleh Daniel Pieter selaku Marketing Direktur PT Amerta Indah Otsuka dalam press confrencenya tadi pukul 10.00 WIB.

“Kita juga mau melihat bahwa acara dari POCARI SWEAT ini juga dapat mendukung sport tuorism di Jawa Barat, kali ini khususnya di kota Bandung. Jadi sport tourism ini, tidak hanya melihat keindahan kota gitu ya, tapi dari 8000 peserta ngga cuma kesini sendiri, banyak juga yang membawa keluarganya. Kita senang juga bisa bekerja sama dengan pemerintah provinsi Jawa Barat, ini juga bisa menggerakkan roda perekonomian,” jelas Daniel Pieter selaku Marketing Direktur PT Amerta Indah Otsuka.

Tak lupa  Daniel Pieter mengucapkan terimakasih untuk support dari pemerintah Provinsi Jawa Barat, serta warga Bandung yang turut mendukung terselenggaranya acara ini. Antusias pelari yang mengikuti acara maraton ini semakin meningkat di tahun ini. Tahun depan diharapkan infrastruktur semakin baik agar pelari semakin merasa nyaman.

(damar rd/job12/pojokbandung)

 

 

 

 

 

 

 

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …
gerakan

Gerakan Azzan Serentak Tuai Sorotan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat sorot ihwal kebijakan Pemkot Bandung dan dengan Badan Hisab Rukyat (BHR) …