Viking Kalsel Siap Dukung #BobotohBebersih di Banjarmasin

Kelompok suporter Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Kalimantan Selatan (Kalsel). Foto:persib.co.id

Kelompok suporter Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Kalimantan Selatan (Kalsel). Foto:persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, BANJARMASIN – Kelompok suporter Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Kalimantan Selatan (Kalsel) siap melanjutkan komitmen #BobotohBebersih seusai pertandingan Barito Putera kontra Persib di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (22/7/2018), malam ini.


Sebelumnya, kegiatan positif Bobotoh ini telah berjalan di tiga laga terakhir Maung Bandung. Saat menjamu PSIS Semarang (8 Juli) dan Persela Lamongan (16 Juli) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan saat bertamu ke Serui untuk menghadapi Perseru Serui, (12 Juli).

”Menurut kami, ini penting banget karena dengan kegiatan bersih-bersih di stadion ini bisa menimbulkan efek positif bagi para Bobotoh dan mencerminkan Bobotoh itu santun dan ramah,” ujar Devis Pagundes, ketua Viking Kalsel, Minggu (22/7/2018).

Mengenai persiapan kelompoknya dalam menyambut #PERSIBday pekan ke-17 Go-Jek Liga 1 2018 ini, Devis mengaku segala hal telah berjalan lancar. Diprediksikan, sekitar  seribu Bobotoh akan membirukan kandang Laskar Antasari malam nanti.

“Bobotoh yang akan nonton ke stadion langsung kurang lebihnya 800-1000 penonton. Kita sudah siap bergerak,” ujarnya.

(persib.co.id/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …