Viking Kalsel Siap Dukung #BobotohBebersih di Banjarmasin

Kelompok suporter Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Kalimantan Selatan (Kalsel). Foto:persib.co.id

Kelompok suporter Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Kalimantan Selatan (Kalsel). Foto:persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, BANJARMASIN – Kelompok suporter Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Kalimantan Selatan (Kalsel) siap melanjutkan komitmen #BobotohBebersih seusai pertandingan Barito Putera kontra Persib di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (22/7/2018), malam ini.

Sebelumnya, kegiatan positif Bobotoh ini telah berjalan di tiga laga terakhir Maung Bandung. Saat menjamu PSIS Semarang (8 Juli) dan Persela Lamongan (16 Juli) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan saat bertamu ke Serui untuk menghadapi Perseru Serui, (12 Juli).

”Menurut kami, ini penting banget karena dengan kegiatan bersih-bersih di stadion ini bisa menimbulkan efek positif bagi para Bobotoh dan mencerminkan Bobotoh itu santun dan ramah,” ujar Devis Pagundes, ketua Viking Kalsel, Minggu (22/7/2018).

Mengenai persiapan kelompoknya dalam menyambut #PERSIBday pekan ke-17 Go-Jek Liga 1 2018 ini, Devis mengaku segala hal telah berjalan lancar. Diprediksikan, sekitar  seribu Bobotoh akan membirukan kandang Laskar Antasari malam nanti.

“Bobotoh yang akan nonton ke stadion langsung kurang lebihnya 800-1000 penonton. Kita sudah siap bergerak,” ujarnya.

(persib.co.id/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Jokowi Tolak Terbitkan Perppu KPK

Pembahasan rancangan undang-undang (RUU) di akhir masa jabatan DPR 2014–2019 berlangsung dinamis. Mulus mengegolkan UU KPK, langkah pemerintah dan DPR …

BPJSTK Mengajar Edukasi Pelajar SD Cibentar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat berbagi ilmu pengetahuan dan memberikan semangat kepada siswa Sekolah Dasar (SD) …