Duel Lawan Barito, Bauman Ketagihan Cetak Gol Lagi

Pemain Persib Bandung Jonatan Bauman dan Febri Hariyadi merayakan gol ke gawang Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (16/7). Foto:riana setiawan/pojokbandung

Pemain Persib Bandung Jonatan Bauman dan Febri Hariyadi merayakan gol ke gawang Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (16/7). Foto:riana setiawan/pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANJARMASIN – Penyerang Persib Bandung, Jonathan Jesus Bauman bertekad kembali mencetak gol saat timnya jumpa Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (22/7/2018) malam ini.

Menghadapi Laskar Antasari, Joni -sapaan akrab Bauman- ingin membuktikan dirinya sebagai juru gedor top di ajang Go-Jek Liga 1 musim ini.

Jika sukses mencetak gol, Joni pun berniat menampilkan selebrasi memancing seperti saat menang kontra PSIS Semarang pekan lalu.

“Sudah menjadi pekerjaan saya untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk tim. Tentu saya ingin cetak gol untuk bawa tim ini menang,” ujar pemain bernomor punggung 99 tersebut.

Untuk urusan jumlah gol, Joni mengaku tak punya target khusus. Ia menilai, keberhasilan meraih tiga poin menjadi hal terpenting dalam setiap pertandingan yang dijalaninya.

“Saya memang ingin sekali mencetak hat-trick, bahkan lebih. Tapi, yang penting itu adalah kemenangan agar kita bisa ke papan atas klasemen. Saya yakin, dengan kerja keras dan dukungan rekan-rekan setim kita bisa meraih itu malam nanti,” pungkas Bauman.

(persib.co.id/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …
gerakan

Gerakan Azzan Serentak Tuai Sorotan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat sorot ihwal kebijakan Pemkot Bandung dan dengan Badan Hisab Rukyat (BHR) …