Babak 1, Barito Vs Persib Berbagi Angka 1-1 Lewat Dua Sundulan

In Kyun mencetak gol ke gawang Barito Putera.

In Kyun mencetak gol ke gawang Barito Putera.

POJOKBANDUNG.com, BANJARMASIN – Babak pertama duel Barito Putera Vs Persib Bandung pada laga pekan ke-17 Go-Jek Liga 1, di Stadion 17 Mei, berbagi angka 1-1, Minggu (22/7/2018).

Tim tamu Persib Bandung lebih dulu mencetak gol pada menit 41 melalui sundulan edun In Kyun. Namun selang enam menit kemudian giliran pemain Barito menceploskan bola ke gawang Persib dengan sundulan juga.

Sebelumnya, menghadapi tiga laga tandang selama sepekan ke depan, Persib membawa 21 pemain. Termasuk di antaranya Partich dan Muchamad Wildan Ramdhani sebagai dua amunisi baru Maung Bandung di putaran kedua.

Namun, Wildan masih belum terlihat dalam line up pemain untuk laga di Banjarmasih kali ini.

Secara umum, pelatih Mario Gomez tidak banyak mengubah komposisi pemain pada laga tandang kali ini. Gomez hanya melakukan perubahan di lini tengah dengan memasukkan kembali Oh In-Kyun.

Gelandang Korea Selatan ini sebelumnya absen di Bandung saat menjamu Persela Lamongan, dan digantikan Hariono. Selebihnya, komposisi mulai dari penjaga gawang hingga striker tetap sama .

Selain kiper Muhammad Natshir, lini belakang dipercayakan kembali kepada Indra Mustafa, Bojan Malisic, Ardi Idrus dan Supardi Nasir. Di lini tengah, In-Kyun kembali berduet bersama Dedi Kusnandar. Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar akan membantu serangan dari sektor sayap untuk mendukung dua ujung tombak  Jonathan Bauman dan Ezechiel N’Douassel.

(azm/persib.co.id/pojokbandung)

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …