Ikut Rombongan Long Trip Persib Bandung, Sabil Antusias

Bek muda Persib, M. Al Amin Syukur Fisabillah. Foto:radarsukabumi

Bek muda Persib, M. Al Amin Syukur Fisabillah. Foto:radarsukabumi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bek muda Persib, M. Al Amin Syukur Fisabillah berpeluang kembali tampil membela Persib.

Dia masuk dalam daftar pemain yang ikut bersama rombongan tim yang akan menjalani tiga laga tandang ke tiga kota.

Skuat Persib akan  berangkat ke Banjarmasin untuk menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-17 Go-Jek Liga 1, 22 Juli 2018. Setelah itu, rombongan akan terbang ke Surabaya untuk menghadapi Persebaya 26 Juli 2018. Terakhir, tim asuhan Mario Gomez menyambangi kota Bantul, kandang PS TIRA pada 30 Juli 2018.

Kesempatan pemain yang akrab disapa Sabil itu pun bertambah besar karena bek tengah senior Persib, Vicktor Igbonefo kemungkinan bakal absen pada pertandingan itu. Pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut tak masuk daftar pemain yang dibawa oleh pelatih Mario Gomez.

Namun, Sabil tetap harus bersaing dengan Indra Mustafa atau Tony Sucipto  yang juga punya kans sama besar. Keduanya mampu menunjukan kemampuan pada beberapa pertandingan lalu.

“Kalau ada kesempatan lagi tentunya harus saya maksimalkan. Saya ingin memberikan yang terbaik buat tim, pelatih dan juga bobotoh. Kami akan kerja keras pada setiap laga,” kata Sabil.

Hingga pekan ke-16, pemain kelahiran Malang ini sudah tampil sebanyak empat laga. Ia bermain sebagai starter dalam dua pertandingan yakin melawan Mitra Kukar dan Arema FC.  Sisanya, Sabil masuk sebagai pemain cadangan, yakni menghadapi Persela Lamongan dan Perseru Serui.

“Selama ini tentu bersyukur mendapatkan kesempatan, semoga kembali mendapatkannya. Saya harus kerja lebih keras,” ungkap Sabil.

(persib.co.id/pojokbandung)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …