Duh Berat, Lionel Messi Raih Penghargaan Ballon D’Or 2018!

Lionel Messi - Kapten timas Argentina

Lionel Messi - Kapten timas Argentina

POJOKBANDUNG.com, CATALUNYA – Superstar Barcelona, Lionel Messi berpeluang kecil bisa kembali mendapatkan penghargaan Ballon d’Or 2018.

Betapa tidak, hasil minor di Piala Dunia 2018 Rusia bersama Argentina membuat asa Messi untuk menambah koleksi keenam Bola Emas itu tipis terwujud.

Sebagaimana diketahui, La Albiceleste hanyaa sanggup berkiprah hingga babak 16 besar sebelum langkah mereka dihentikan Prancis, sang juara.

Peluang kurang bagus La Pulga ini sendiri seperti tergambar di rumah bursa Oddschecker. Nama Messi yang sebelum Piala Dunia digelar berada di posisi ketiga di bawah Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah, kini tergerus ke urutan keempat dengan koefisien 13.

Sementara Ronaldo sendiri posisinya masih cukup aman menjaga asa dengan koefisien 1,25 meski CR7 juga tampil hanya sampai babak 16 besar di Rusia setelah Portugal disingkirkan Begia.

Sementara posisi Messi sendiri kini diperebutkan kapten timnas Kroasia, Luca Modric dan bintang muda Prancis, Kylian Mbappe.

Modric adalah Pemain Terbaik Piala Dunia 2018, sedangkan striker muda Paris Saint-Germain itu menyabet Pemain Muda Terbaik di pentas empat tahunan paling bergengsi sejagat itu.

Modric sendiri mengumpulkan koefisien 5, sedangkan Mbappe berada diposisi ketiga dengan jumlah koefisien 11.

(qur/pojoksatu/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

walikota bandung

Dirjen Otda Minta Oded Lantik Sekda Terpilih

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–‎Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, Soni Sumarsono membenarkan, pihaknya telah membalas surat dari Wali Kota Bandung terkait …

Sepakat, PKL Libur Sehari Seminggu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana sepakat pedagang kaki lima (PKL)  harus libur sehari dalam satu mingu. “Jadi hari ini …