Duh Berat, Lionel Messi Raih Penghargaan Ballon D’Or 2018!

Lionel Messi - Kapten timas Argentina

Lionel Messi - Kapten timas Argentina

POJOKBANDUNG.com, CATALUNYA – Superstar Barcelona, Lionel Messi berpeluang kecil bisa kembali mendapatkan penghargaan Ballon d’Or 2018.

Betapa tidak, hasil minor di Piala Dunia 2018 Rusia bersama Argentina membuat asa Messi untuk menambah koleksi keenam Bola Emas itu tipis terwujud.

Sebagaimana diketahui, La Albiceleste hanyaa sanggup berkiprah hingga babak 16 besar sebelum langkah mereka dihentikan Prancis, sang juara.

Peluang kurang bagus La Pulga ini sendiri seperti tergambar di rumah bursa Oddschecker. Nama Messi yang sebelum Piala Dunia digelar berada di posisi ketiga di bawah Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah, kini tergerus ke urutan keempat dengan koefisien 13.

Sementara Ronaldo sendiri posisinya masih cukup aman menjaga asa dengan koefisien 1,25 meski CR7 juga tampil hanya sampai babak 16 besar di Rusia setelah Portugal disingkirkan Begia.

Sementara posisi Messi sendiri kini diperebutkan kapten timnas Kroasia, Luca Modric dan bintang muda Prancis, Kylian Mbappe.

Modric adalah Pemain Terbaik Piala Dunia 2018, sedangkan striker muda Paris Saint-Germain itu menyabet Pemain Muda Terbaik di pentas empat tahunan paling bergengsi sejagat itu.

Modric sendiri mengumpulkan koefisien 5, sedangkan Mbappe berada diposisi ketiga dengan jumlah koefisien 11.

(qur/pojoksatu/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

desa wisata

15 Desa Wisata di Subang Resmi Dilaunching

POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Bupati Subang, H.Ruhimat didampingi wakilnya Agus Masykur Rosyadi dan Kadisparpora Subang H.Ugit Sugiana resmi melaunching sedikitnya 15 Desa Wisata …

Dispora Jabar Gembleng SP3OR di Pangandaran

Tenaga Sarjana Pendamping Penggerak Pembangunan Olahraga (SP3OR) Jabar mengikuti acara peningkatan pengetahuan dan keterampilan tenaga SP3OR Jabar tahun 2019 di …

Atta Halilintar Cari Jodoh Dibantu Orang Tua

YouTuber Atta Halilintar kembali membuat heboh warganet dengan capaian subscriber menembus 11 juta. Sukses di pekerjaan yang dilakoninya dan sibuk membuat konten, …