Deden Pilih Fokus ke Pertandingan Terdekat

M. Natshir Fadhil Mahbuby.Foto:Goal.com

M. Natshir Fadhil Mahbuby.Foto:Goal.com

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tenaga, pikiran dan juga emosi pemain Persib akan terkuras menjelang akhir bulan Juli ini. Mereka harus tampil dalam tiga laga tandang beruntun menghadapi lawan-lawan kuat di Go-Jek Liga 1 2018.

Barito Putera (22 Juli 2018), Persebaya Surabaya (26 Juli 2018) dan PS Tira (30 Juli 2018) adalah lawan yang punya catatan baik saat tampil di kandang. Itu juga yang menjadi perhatian Muhammad Natshir Fadil Mahbudy.

Namun, kiper Persib tersebut memilih untuk fokus pada pertandingan terdekat. Kini, dia dan rekan-rekannya mempersiapkan diri tampil di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Konsentrasi tim fokus untuk menghadapi laga tersebut.

“Kalau saya, mungkin juga teman-teman lain akan fokus ke laga kontra Barito dulu. Fokus laga terdekat saja dulu,” kata kiper yang karib disapa Deden ini di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (19/7/2018).

Menurutnya, Barito Putera akan cukup menguras pikiran dan emosi. Bukan hanya lawan kuat di papan atas klasemen sementara, tim asuhan Jacksen F Tiago cukup produktif mencetak gol. Mereka sudah membuat 28 gol.

“Bukan hanya Samsul Arif, tapi ada gelandang dan sayap juga lini belakang bagus. Intinya pemain mereka bagus. Jadi, kita harus fokus satu-satu (lawan),” ucapnya.

(persib.co.id/pojokbandung)

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …