Pemkot Bandung Siapkan Anggaran untuk PDAM Hingga Rp 70 Miliar!

Walikota Bandung Ridwan Kamil memberikan keterangan pers. Foto: andhika wisnu pratama/job7/pojokbandung

Walikota Bandung Ridwan Kamil memberikan keterangan pers. Foto: andhika wisnu pratama/job7/pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –Walikota Bandung Ridwan Kamil menggelar pertemuan dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung, Rabu (18/7/2018).

Pertemuan itu untuk membahas rencana persiapan pelelangan proyek-proyek PDAM, pertemuan ini berlangsung di gedung Pendopo Kota Bandung yang bertempat di Jalan Dalem Kaum persis di sebelah Alun-alun Kota Bandung.

Gubernur terpilih Provinsi Jawa Barat ini juga menyampaikan bahwa dalam pertemuan dengan PDAM tadi telah membahas mengenai anggaran yang akan diberikan oleh Pemkot Bandung kepada PDAM Kota Bandung yang masih dalam perhitungan, dan hasilnya akan diberitahukan nanti sekitar bulan Agustus.

“Penyertaan modal Pemkot Bandung kepada PDAM masih dalam perhitungan kalau tidak ada halangan sekitar bulan Agustus nanti akan kita sampaikan nominalnya sekitar Rp 70 miliar untuk proyek-proyek PDAM kedepan,” tuturnya.

PDAM Kota Bandung juga melaporkan tentang proyek kerja sama dengan Manila Water terkait pengurangan kebocoran yang pernah terjadi sejauh ini berlangsung dengan baik.

Sebagai Gubernur terpilih, Ridwan Kamil belum bisa menyebutkan kebutuhan untuk PDAM yang ada di Jawa Barat khususnya Kota Bandung itu kebutuhannya seperti apa, selebihnya di sisa masa jabatannya sebagai Walikota Bandung ia akan memberikan yang terbaik untuk industri air minum di Kota Bandung.

“Mudah-mudahan di sisa waktu saya proyek pengurangan kebocoran itu dapat terus membaik,” tambahnya.

(andhika wisnu pratama/job7/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Bos Persib Resmi Mundur dari LIB

Bos Persib Bandung, Glenn Sugita dan Berlinton Siahaan resmi mundur dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Itu mereka umumkan saat …

Ponpes Ulumuddin Kawal Kondusifitas Pemilu

Dalam upaya menyukseskan gelaran Pemilu tahun 2019, pihak penyelenggara dan aparat keamanan di setiap daerah, dipastikan mendapat porsi lebih saat menjalankan tugasnya, …