Mau Lebih Bergairah Saat Bercinta… Jalani 5 Olahraga Ini

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com – Olahraga menjadi sala satu upaya yang harus Anda lakukan dalam menjalani hidup sehat. Dengan 5 jenis olahraga ini, dijamin ampuh bangkitkan gairah bercinta anda!


Diyakini terdapat beberapa jenis olahraga yang dapat membangkitkan gairah seks yang sudah menurun.

Berolahraga memang salah satu cara untuk menjaga dan meningkatkan kondisi kesehatan. Bahkan dengan berolahraga masalah turunnya gairah seksual dapat diatasi dan dapat meningkatkan performa libido terhadap pria dan wanita.

Menurut para ahli olahraga, terdapat beberapa jenis olahraga yang dapat mengembalikan gairah bercinta Anda hanya dengan rutin melakukan olahraga seperti yang dilansir dari Boldsky.

  1. Jogging

Berlari bagus untuk menjaga stamina dan daya tahan, dengan rutin berlari akan menciptakan kaki yang kuat untuk posisi yang sulit ketika bercinta. Untuk pria, aktivitas ini dapat meningkatkan kepuasan seks serta mengatasi masalah ereksi. Selain itu, bisa membantu melepaskan hormon bahagia (endorfin) di otak.

  1. Muay Thai

Muay Thai adalah salah satu olahraga terbaik untuk meningkatkan detak jantung dan melepas lemak. Olahraga ini juga dapat melepas stres yang berpengaruh besar terhadap hilangnya libido dan menurunkan hormon testoteron.

  1. Angkat Beban

Untuk Pria, latihan dengan mengangkat beban dapat membantu memproduksi hormon testosteron yang jadi hormon peningkat kenikmatan seksual, serta mengatasi masalah ejakulasi dini. Sedangkan untuk wanita dapat meningkatkan hormon epinephrine yang apabila dipadukan dengan hormon testosteron aktivitas seksual pun akan jauh lebih dahsyat!

  1. Bench Press

Gerakan untuk melatih tubuh bagian atas serta membantu memperkuat otot dada dan bahu. Selain itu, bisa membentuk otot-otot dada agar makin berisi dan kencang (Bisa untuk si dia nih!). Bagi pria, latihan ini bisa meningkatkan tenaga sehingga tak lekas lelah saat berhubungan intim.

  1. Sepakbola

Jika Anda ingin “menaklukan” pasangan Anda di ranjang, inilah saatnya untuk kembali ke lapangan bola. Bermain sepakbola ampuh menaikkan kadar testosteron hingga 30 persen dan peningkatan testosteron ini akan meningkatkan libido Anda.

(popular/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …