Ini 5 Rahasia Sukses Menggaet Wanita Melalui Medsos Menurut Penelitian!

Ilustrasi (popular)

Ilustrasi (popular)

POJOKBANDUNG.com – Nyatanya untuk menggaet cinta sejati lewat dunia maya, kamu hanya perlu tahu triknya. Dan kamu bisa menarik perhatian wanita pujaanmu di medsos menurut studi-studi terbaru ini!

Nyatanya semakin hari budaya internet melaju sangat pesat. Lagi pula media sosial itu merupakan cerminan dirimu. Jadi, bagaimana kamy men-setting profilmu di media sosial? Tentunya semenarik mungkin ya, karena itu merupakan poin plus tersendiri. Tapi, jangan sampai ada kebohongan. So, seperti dilansir dari Yourtango, beberapa tips dari studi-studi tentang cinta di bawah ini bisa menjadi trik jitu kamu untuk setting medsos yang baik.

  1. Profile picture di ruang terbuka

Setidaknya ini lah yang ditemukan oleh dating website Zoosk. Sebanyak 19% wanita merespon lebih tertarik dengan profil picture pria yang berada di luar ruangan atau alam terbuka.

  1. Obrolan tengah malam

Menurut penelitian, wanita masih aktif di media sosial sekitar pukul 22.00-23.00. Ya, bagi Anda yang masih bekerja dan suka begadang nonton bola, ngga ada salahnya melakukan chat untuk sekedar ucapkan ‘selamat tidur’.

  1. Jangan sembunyikan (foto bersama)

Faktanya, persentase selfie seorang diri hanya menyentuh 42% respon. Masih kalah dengan persentase berpose bareng teman-teman atau hewan yang bisa menyentuh hingga 53%.

  1. Tersenyum

Sangat umum, kenyataannya tersenyum bisa membuat seseorang jauh lebih menarik. Setidaknya itulah yang dikemukakan Psychological Science. So, tunjukan senyum terbaik Anda sebagai profile picture.

  1. Jujur tentang masa lalu

Sulit untuk dijelaskan. Bertindak jujur atau tidak tentu akan berpengaruh untuk kehidupan Anda. Namun, pria yang jujur tentang mantan atau perceraian menerima 25% lebih pesan dari pada pria yang menutup-nutupi.

(popular/pojokbandung)

loading...

Feeds

Bos Persib Resmi Mundur dari LIB

Bos Persib Bandung, Glenn Sugita dan Berlinton Siahaan resmi mundur dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Itu mereka umumkan saat …

Ponpes Ulumuddin Kawal Kondusifitas Pemilu

Dalam upaya menyukseskan gelaran Pemilu tahun 2019, pihak penyelenggara dan aparat keamanan di setiap daerah, dipastikan mendapat porsi lebih saat menjalankan tugasnya, …