Citi Indonesia &Telkomsel Berikan Manfaat Lebih dengan Citi Telkomsel Credit Card

(Ki-Ka) CEO TCash Danu Wicaksana, Executive Vice President Area Jabodetabek Jabar Ririn Widaryani, CEO Citi Indonesia Batara Sianturi, Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan dan Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan di Jakarta, Rabu (18/07).

(Ki-Ka) CEO TCash Danu Wicaksana, Executive Vice President Area Jabodetabek Jabar Ririn Widaryani, CEO Citi Indonesia Batara Sianturi, Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan dan Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan di Jakarta, Rabu (18/07).

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Citi Indonesia (Citibank) dan Telkomsel memperkuat kerjasama melalui kampanye “Live Large” khusus bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card. Melalui “Live Large” ini.

Keduanya menawarkan  berbagai nilai dan manfaat baru termasuk paket data hingga 20GB untuk mengakomodasi keleluasaan akses internet guna menunjang gaya hidup urban yang menuntut untuk selalu terkoneksi ke dunia digital.

Peluncuran kampanye dihadiri oleh CEO Citi Indonesia Batara Sianturi, Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan, CEO TCASH Danu Wicaksana dan Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan beserta jajaran senior manajemen dari Citi Indonesia dan Telkomsel, Rabu (18/7/2018).

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2005, Citi Telkomsel Credit Card merupakan kartu kredit pertama hasil kerjasama antara industri perbankan dengan telekomunikasi di Indonesia, yang menawarkan berbagai fitur dan nilai tambah guna memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat urban Indonesia yang mobile dan dinamis khusus bagi nasabah Citi Indonesia dan pelanggan KartuHalo Telkomsel.

CEO Citi Indonesia Batara Sianturi mengatakan, sebagai bank berskala global yang beroperasi di hampir 100 negara, Citi menawarkan produk kartu kredit dengan manfaat dan layanan bertaraf internasional.

”Sesuai dengan gaya hidup nasabah pengguna kartu kredit. Seiring dengan perayaan 50 tahun dedikasi Citi untuk Indonesia dan misi ‘Be The Best for Our Clients’, kami hadirkan beragam keuntungan serta nilai tambah yang semakin menarik bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card sesuai aspirasi kebutuhan gaya hidup urban yang semakin tidak dapat dipisahkan dari ponsel mereka untuk berkomunikasi, mencari informasi dan mengakses berbagai konten digital,” katanya.

Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan mengatakan, Telkomsel sangat senang dapat kembali bekerjasama dengan Citibank untuk memberikan berbagai nilai tambah bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card.

”Kolaborasi dengan partner dari berbagai industri yang berbeda menjadi sangat penting, mengingat kebutuhan dan minat masyarakat urban yang sangat beraneka ragam. Hal ini juga sesuai dengan visi Telkomsel untuk menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile terpercaya kelas dunia,” pungkasnya.

(azm/pojokbandung)

 

 

 

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …