Butuh Tambahan Asupan Gizi, Bisa Coba Multivitamin Ini

Ahli gizi, Rachel Olsen (kiri) dan PR Manager YOUVIT, Brigiv Aditya (kanan)

Ahli gizi, Rachel Olsen (kiri) dan PR Manager YOUVIT, Brigiv Aditya (kanan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Manusia sejatinya membutuhkan asupan gizi seimbang untuk kesehatan tubuh. Sayuran dan buah-buahan kerap menjadi alternatif pilihan alami yang sangat dianjurkan. Namun, nyatanya tak semua buah dan sayur menyediakan vitamin maka dari itu diperlukan multivitamin tambahan sebagi pelengkap.

Ahli gizi, Rachel Olsen mengatakan, tidak semua buah dan sayuran yang dikonsumsi bisa memenuhi kebutuhan tubuh. Sebab, setiap manusia memiliki tingkat perbedaan tubuh meskipun pada hakekatnya setiap buah dan sayur memiliki vitamin yang sama.

“Misalnya buah tomat yang mengandung vitamin A, B3, C?, dan potasium, jeruk yang mengandung vitamin A, B1, B2, dan C, serta selada yang mengandung vitamin B7, B9, dan potasium, semua sama tapi masih perlu multivitamin tambahan untuk tubuh,” ucap Rachel saat ditemui di salah satu cafe di Jalan RE Martadinata Kota Bandung, Kamis (19/7/2018).

Rachel melanjutklan, penyerapan vitamin dan mineral setiap individu berbeda-beda karena tergantung pada sistem pencernaan masing-masing. Sehingga untuk melengkapi asupan gizi harus ada suplemen yang cocok dengan setiap individu.

“Tak semua buah dan sayur mendapat gizi yang sama ketika masuk kedalam tubuh setiap individu,” sambung Rachel.

Terkait multivitamin tambahan tersebut, kata Rachel, salah satu multivitamin yang bisa menjadi pilihan dan aman dikonsumsi adalah mencoba YOUVIT. Produk tersebut memiliki takaran vitamin dan mineral seimbang dan cocok untuk setiap individu manusia.

“Jangan cemas dengan kekurangan gizi dari buah dan sayur, ada YOUVIT yang memiliki vitamin yang baik untuk tubuh,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, PR Manager YOUVIT, Brigiv Aditya menambahkan, YOUVIT merupakan multivitamin gummy (permen) dewasa pertama di Indonesia.
Kandungan yang tersedia di dalalam YOUVIT berupa 10 jenis vitamin mineral penting.

“Bentuknya gummy. Dapat dikonsumsi dimana saja dan kapan saja tanpa memerlukan air. Caranya seperti kita mengkonsumsi vitamin dalam bentuk tablet saja,” tutur Brigiv.

Kata Brigiv, masyarakat bisa membeli YOUVIT ditoko riteil terdekat dengan harga terjangkau.

“Sudah tersebar di kota-kota besar. Kurang lebih sudah tersebar di 2.000 toko di 101 kota di Indonesia,” pungkasnya.

(arh)

loading...

Feeds

SMPN

Puluhan SMPN Tak Bisa UNBK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Minimnya fasilitas komputer yang dimiliki di setiap SMP Negeri di Subang membuat puluhan sekolah SMPN di Subang …
petugas

Dua Petugas KPPS Meninggal Dunia

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Kabupaten Subang telah menerima laporan adanya pengawas TPS di daerah yang meninggal …
LIPI

Tiga Hasil Penelitian LIPI Dipamerkan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Tenaga Listrik dan Mekatronik (P2Telimek), menghadirkan tiga hasil penelitian …
PPDB

Pemprov Jabar Matangkan PPDB 2019

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi Jawa Barat sedang mematangkan penyelenggaraan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019. Hal itu bertujuan untuk …