Bank Bjb Launching Bjb University, Ciptakan Insan Handal dan Unggul

Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan saat meresmikan bjb University di Jalan Cikapundung, Bandung, Rabu (18/7/2018). Foto:Istimewa

Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan saat meresmikan bjb University di Jalan Cikapundung, Bandung, Rabu (18/7/2018). Foto:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Dalam upaya meneruskan pencapaian visi perusahaan dan mengantisipasi tantangan global maupun lokal, bank bjb mendirikan bjb University.


Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan mengatakan, bjb University adalah salah satu wujud komitmen bank bjb dalam pengembangan kualitas insan bjb melalui program pendidikan yang berkualitas dan selaras dengan tujuan bisnis dan strategi bank bjb.

“Kami senantiasa terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) bank bjb untuk menambah wawasan bisnis yang lebih baik dalam menjawab tantangan bisnis,” ujarnya saat peresmian bjb University, Rabu (18/7/2018).

Dikatakan Irfan, bjb University memiliki program pendidikan yang fokus pada pengembangan bisnis perseroan, yaitu dengan pengembangan learning management system (LMS), yang juga merupakan salah satu bagian dari penyempurnaan sistem pembelajaran di bank bjb dimana terbagi kedalam enam program pengembangan insan bjb (employee engagement).

Yakni staff leadership engagement program, fundamental leadership engagement program, officer leadership engagement program, talent leadership engagement program, succesor leadership engagement program, dan high performance leadership engagement program.

“Bjb University berperan menjadi pusat pengembangan insan bjb yang unggul dan berintegritas untuk mendukung terciptanya kinerja yang memiliki keunggulan kompetitif berkelanjutan,” terangnya.

Menurutnya, bjb University yang bertempat di Jl.Cikapundung Bandung memiliki sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengembangan kualitas insan bjb dengan dukungan tenaga pengajar internal dan eksternal yang telah memiliki pengalaman dan memiliki sertifikasi.

Selain itu, bjb University juga memiliki online  learning system untuk mempermudah seluruh insan bjb yang dapat diakses,kapan saja dengan penerapan blended learning solution yaitu metode pembelajaran yang ideal pada bjb University.

“Bjb University sebagai bentuk sumbangsih bank bjb dalam pembangunan human capital di Indonesia dan memahami kebutuhan kompetensi masyarakat Indonesia,” ungkap Irfan.

Irfan menambahkan, bjb University melaksanakan dan mengintegrasikan program pembelajaran dengan menerapkan sistem blended learning solution, meningkatkan leadership pegawai melalui pengembangan karakter dan integritas yang berbasis budaya perusahaan GO SPIRIT, mendorong optimalisasi kinerja pegawai yang meliputi technical skill, profesional, manajerial dan leadership, serta meningkatkan kapabilitas dan kapasitas sumber daya manusia bjb secara terus menerus terencana, adaptif, dan inovatif.

“Bank bjb sebagai Bank Pembangunan Daerah terbesar di Indonesia yang kini telah bertransformasi menjadi bank bank nasional, fokus membangun fondasi lebih kuat untuk pertumbuhan berkualitas,” tegas Irfan.

 (ymi/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …