1.000 Viking Banjarmasin Bersiap Sambut Kedatangan Persib

Viking Banjarmasin siap menyambut tandang Maung Bandung. Foto:persib.co.id

Viking Banjarmasin siap menyambut tandang Maung Bandung. Foto:persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Viking Banjarmasin, M. Albi Al-Ayubi mengaku mulai mempersiapkan diri menyambut Persib yang akan menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (22/7/2018).

Ia memperkirakan, 1.000 bobotoh akan membirukan stadion di laga pekan ke-17 Go-Jek Liga 1 2018 tersebut.

“Prediksi kami 1.000 bobotoh. Tapi untuk sementara, kami minta dari panpel 600 tiket. Jadi, kalau misalnya sebelum hari H lebih dari 600 pemesanan tiket kemungkinan ditambah,” ujar Albi, Rabu (18/7/2018).

Selain mempersiapkan pasukan dan tiket pertandingan, Viking Banjarmasin juga bakal melanjutkan komitmen #BobotohBebersih di akhir laga nanti.

Dikatakan Albi, menang, imbang atau kalah, kegiatan membersihkan stadion adalah budaya yang patut diteruskan.

“Kami siap melanjutkan kegiatan itu di sini (Banjarmasin). Kami juga akan siapkan kresek (red: kantong plastik) untuk kebersihan,” katanya.

(persib.co.id/pojokbandung)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …