1.000 Viking Banjarmasin Bersiap Sambut Kedatangan Persib

Viking Banjarmasin siap menyambut tandang Maung Bandung. Foto:persib.co.id

Viking Banjarmasin siap menyambut tandang Maung Bandung. Foto:persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Viking Banjarmasin, M. Albi Al-Ayubi mengaku mulai mempersiapkan diri menyambut Persib yang akan menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (22/7/2018).


Ia memperkirakan, 1.000 bobotoh akan membirukan stadion di laga pekan ke-17 Go-Jek Liga 1 2018 tersebut.

“Prediksi kami 1.000 bobotoh. Tapi untuk sementara, kami minta dari panpel 600 tiket. Jadi, kalau misalnya sebelum hari H lebih dari 600 pemesanan tiket kemungkinan ditambah,” ujar Albi, Rabu (18/7/2018).

Selain mempersiapkan pasukan dan tiket pertandingan, Viking Banjarmasin juga bakal melanjutkan komitmen #BobotohBebersih di akhir laga nanti.

Dikatakan Albi, menang, imbang atau kalah, kegiatan membersihkan stadion adalah budaya yang patut diteruskan.

“Kami siap melanjutkan kegiatan itu di sini (Banjarmasin). Kami juga akan siapkan kresek (red: kantong plastik) untuk kebersihan,” katanya.

(persib.co.id/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …

Facebook Ganti Logo WhatsApp

Setelah pengumuman logo baru Facebook, Inc. perusahaan yang berpusat di California ini  melanjutkan dengan mengubah logo dari aplikasi perpesanannya, WhatsApp.
Telkom

BSSN dan Akademis Perkuat Cyber Security

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) menggandeng perguruan tinggi seperti Telkom University terkait deteksi dini dan koordinasi dalam …