Mantap, Konser di Indonesia, Mariah Carey Diminta Pakai Batik

Mariah Carey

Mariah Carey

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Diva pop dunia Mariah Carey diminta megenakan batik dalam konser Borobudur Symphony 2018, pada 6 November mendatang.


Permintaan tersebut sudah coba dikomunikasikan oleh penyelenggara dengan manajemen diva dunia itu.

“Kami minta Mariah Carey pakai batik. Pasti kami akan cari desainer yang terbaik, dan akan konsultasi dulu,” kata Palwoto dari TWC selaku penyelenggara saat jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018).

Menurut sang promotor, bila Mariah Carey memakai batik tentu bisa menambah nilai budaya dalam Borobudur Symphony. Sebab bisa memadukan mahakarya candi, batik, serta diva dunia.

Konser Mariah Carey tersebut digelar di kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 6 November 2018 mendatang.

“Diharapkan event ini bisa mempromosikan Borobudur agar semua orang dari belahan dunia tahu dan datang ke Borobudur ke depannya,” imbuhnya.

Dalam kedatangan kali ini, Mariah Carey menjadi bintang tamu utama dalam konser bertajuk Borobudur Symphony.

Acara tersebut dipromotori oleh PT Taman Wisata Candi (TWC), Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko bersama Rajawali Communication Indonesia selaku event consultant.

Tiket konser Mariah Carey dibagi dalam lima kategori. Yakni, Super VVIP (seat) On Call, Diamond (seat) Rp 7 juta, Platinum (seat) Rp 3,5 juta, Gold Rp 2 juta, dan Festival (standing) Rp 1 juta. Untuk kategori Festival sudah ludes terjual.

(jpnn/pojoksatu/pojokbandung)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …