Grab Launching ‘Juara Kota’, Gelaran Apresiasi untuk Mitra Grab

Captionnya: Ratusan mitra Grab memeriahkan Launching Juara Kota di Bandung Crative Hub, Kamis (12/7).

Captionnya: Ratusan mitra Grab memeriahkan Launching Juara Kota di Bandung Crative Hub, Kamis (12/7).

POJOKBANDUNG.com,  BANDUNG–Ratusan mitra Grab turut memeriahkan acara Launching ‘Juara Kota’, sebuah gelaran apresiasi Grab kepada mitra Grabbike yang telah memberikan performa terbaiknya.

Menurut Partner Engagement Executive Grab Bandung, Mawaddi Lubby, acara ini baru kali pertama digelar di Kota Bandung. Untuk menentukan Juara Kota ini, ada tiga kategori yakni Juara Aman, Juara Cepat dan Juara Handal.

“Juara Aman berarti dia selalu membawa SIM, STNK dan aplikasinya sesuai dengan plat nomor yang digunakan. Drivernya tidak berbeda dengan di aplikasi jadi penumpang selalu merasa aman. Juara cepat kalau ada order dia cepat ambilnya, cepat jemput dan antarnya tapi bukan berbarti kebut-kebutan, jadi ordernya paling banyak dalam sehari. Sedangkan juara handal, mitra-mitra ini
Senantiasa tidak pernah cancel order, di manapun ordernya mau di zona merah atau bukan selalu diambil, jadi tingkat pembatalannya rendah,” ujar Lubby di sela Launching ‘Juara Kota’ di Gedung Bandung Creative Hub (BCH), Kamis (12/7).

Guna memeriahkan acara ini, Lubby mengatakan, pihaknya mengundang sekitar 150 mitra Grab.

“Di Bandung sendiri ada 500 mitra yang sudah kita pilih secara ketat, di Sukabumi dan Cirebon masing -masing ada 250 mitra jadi total ada 1.000 Juara Kota,” paparnya.

Tujuan acara ini, kata Lubby, untuk mengapresiasi mitra-mitra Grab yang sudah melakukan pekerjaan dengan benar dan loyal, sudah mematuhi kode etik dan aturan-aturan berlalu lintas serta bangga menggunakan atribut Grab.

“Sejauh ini Bandung sudah menjadi kota kondusif, Grabbike bisa menarik penumpang kemana-mana, mitranya semakin hari makin beratribut. Kita ingin menghijaukan Jawa Barat. Kita pun senantiasa merangkul ojek-ojek pangkalan, karena disadari di Jabar ini masih ada dinamika, mungkin masih ada ketidaksesuaian, masih ada yang tidak menerima kehadiran Grab, tapi itu proses, dengan memberdayakan mitra-mitra ini diharapkan mempercepat proses penyesuaian,” ungkap Lubby.

Lubby pun berharap Grab jadi platform andalan masyarakat baik transportasinya maupun layanan makanannya.

“Alhamdulillah di Jabar sudah ada Grab Food. Kita sudah siap melayani konsumen yang butuh antar makanan. Kita sudah bekerja sama dengan ribuan restoran dan tempat makan di Jabar, ini sudah berjalan tiga bulan dan respon masyarakat cukup positif,” imbuhnya.

Untuk menentukan Juara Kota ini, lanjut Lubby, Grab mengambil periode penilaian selama tiga bulan.

“Kita lihat konsistensi performanya sesuai kategori yang sudah ditentukan. Bagi pemenang, akan diberikan anugerah sebagai ambasador Grab, selain itu mereka diberikan jaket sebagai apresiasi dan penghargaan untuk juara kota,” pungkasnya.

(fid)

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …

Kasus Narkotika Turun, Tersangkanya Membeludak

Makin banyak orang yang terjerat bandar narkotika. Jumat (21/9) Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipid Narkoba) Bareskrim mengungkapkan adanya kenaikan jumlah …