Billy dan Wildansyah Sudah Tinggalkan Persib Bandung

Aksi Billy Paji Keraf di lapangan hijau. FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

Aksi Billy Paji Keraf di lapangan hijau. FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wildansyah dan Billy Keraf sudah tak terlihat dalam berlatih bersama Persib. Keduanya kemungkinan besar sudah bertolak ke Samarinda untuk bergabung dengan Borneo FC.

Keduanya dipinjam oleh pelatih Dejan Antonic untuk mengarungi putaran kedua Liga 1. Billy dan Wildansyah sendiri jarang sekali ada kesempatan tampil dibawah arahan Mario Gomez.

“Ya itu coba tanya ke manajemen proses secara administrasinya seperti apa, tanggal berapa dia sudah harus disana atau mungkin juga seperti apa klausul perjanjian,” kata pelatih kiper Anwar Sanusi, di Stadion Sport Jabar, Arcamanik Bandung, Jumat (13/07/2018).

Away, sapaan akrabnya mengaku ketidakhadiran dua pemain itu dalam latihan pun tidak jelas. Kedua pemain itu juga tidak mengabarkan jika tidak akan berlatih.

“Mungkin secara administrasi sudah menjadi bagian Borneo FC. Tapi saya juga tidak tahu karena belum dapat kabar juga dari keduanya,” ucapnya.

Dalam latihan yang digelar kemarin, tampak Imam Arif, Puja Abdilah, Wildan Ramdani, Ezechiel Nduoassel, Jonathan Bauman dan Inkyun Oh. Semuanya melahap menu latihan yang diberikan.

“Tujuan dari latihan ini ya untuk persiapan lawan Persela nanti. Jadi fisik hampir sama dengan yang main disana (Serui),” ujarnya.

“Jadi kalau misalkan tidak latihan tiba-tiba pelatih butuh pemain yang ditinggal di Bandung, kan repot juga,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.