Berhasil Ambil Hati Gomez, Wildan Kini Berniat Buktikan Diri

Wildan (foto : Persib.co.id)

Wildan (foto : Persib.co.id)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Striker jebolan Diklat Persib U-19, Muhammad Wildan Ramdani memang tidak setenar para pemain senior di tim Maung Bandung. Namun, siapa sangka, berkat kualitasnya, Wildan berhasil memikat hati sang pelatih, Mario Gomez.

Wildan telah resmi mengenakan seragam Persib Bandung. Bahkan langsung dikontrak selama tiga musim serta diproyeksikan bisa mengarungi kompetisi Go-Jek Liga 1 2018. Beberapa pekan lalu, pemain kelahiran Bandung 24 Desember 1998 bersama Rafid Lestaluhu dan Ariya Nugraha mengikuti seleksi untuk bisa masuk ke dalam tim Persib senior, namun hanya Wildan yang dianggap layak.

Wildan mengaku bersyukur bisa mendapat kesempatan bergabung dengan tim senior Persib. Kata dia, proses untuk menuju tahap itu tidaklah mudah. Ia pun bertekad menapaki jejak kesuksesan para jebolan Diklat Persib seperti Febri Hariyadi dan Gian Zola.

“Butuh kerja keras untuk sampai dititik ini,” ucap Wildan usai latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (12/7/2018).

Menurut Wildan, bergabung bersama tim Persib merupakan salah satu impian yang menjadi kenyataan. Persib merupakan klub sepak bola yang diidolakan. Sejak kecil dirinya memimpikan bisa bermain bareng pemain Majung Bandung.

“Dulu dan kemarin saya hanya bisa menonton, sekarang saya akan bermain. Suatu kebanggaan bisa membela Persib,” terangnya.

Selama membela Persib U-19 di kompetisi Liga 1 2017 lalu, Wildan menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan. Berkat dia, Maung Ngora berhasil menyabet gelar runner-up di Liga 1 U-19 saat itu.

Terkait target bersama Persib, Wildan mengaku tidak terlalu muluk-muluk. Paling penting bisa membuktikan diri dan bisa membuktikan penampilan yang maksimal dan bagus.

“Target saya bisa membuktikan penampilan yang terbaik. Syukur-syukur pelatih (Gomez) bisa apresiasi kinerja saya. Intinya saya harus kerja keras,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …

Kasus Narkotika Turun, Tersangkanya Membeludak

Makin banyak orang yang terjerat bandar narkotika. Jumat (21/9) Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipid Narkoba) Bareskrim mengungkapkan adanya kenaikan jumlah …