Viral… Perwira Polda Babel Penganiaya Ibu-ibu Dibekuk di Bandung

AKBP M.Yusuf menjalani pemeriksaan setelah sebelumnya ditangkap di Bandung, Jumat (13/7/2018). Foto:Istimewa for jpnn

AKBP M.Yusuf menjalani pemeriksaan setelah sebelumnya ditangkap di Bandung, Jumat (13/7/2018). Foto:Istimewa for jpnn

POJOKBANDUNG.com BANDUNG – Anggota Polri AKBP M Yusuf yang menjadi viral karena terekam video menganiaya perempuan dan anak-anak telah diamankan di Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya, Kasubid Ditpamobvit Polda Kepulauan Bangka Belitung itu meminta izin meninggalkan tugas untuk ke Bandung dalam rangka mengurus kuliah anaknya.

“Jadi yang bersangkutan sedang izin ke Bandung untuk urus kuliah anaknya,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Trunoyudho saat dihubungi, Jumat (13/7). “Kemudian Polda Jabar mengamankannya.”

Menurut Truno, Polda Jabar hanya membantu. Sebab, kasus yang menyeret Yusuf kini ditangani Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Babel.

“Sudah diserahkan ke Propam,” ujar Trunoyudho

Sebelumnya video saat Yusuf menganiaya pencuri di minimarketnya menjadi viral. Kejadiannya di Kota Pangkalpinang, Babel, Rabu Rabu (11/7) sekitar pukul 19.00 WIB.

Ada tiga orang yang dianiaya Yusuf. Yakni dua orang ibu dan seorang bocah.

Dua perempuan yang menjadi sasaran amuk Yusuf adalah Desi (42) dan Atmi (41). Keduanya merupakan warga Depok, JAwa Barat.

Sedangkan bocah yang jadi sasaran kemarahan Yusuf adalah Andy Rafly (12). Bocah belia itu merupakan putra Desi.

(dna/ce1/JPC/elf/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …

Kasus Narkotika Turun, Tersangkanya Membeludak

Makin banyak orang yang terjerat bandar narkotika. Jumat (21/9) Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipid Narkoba) Bareskrim mengungkapkan adanya kenaikan jumlah …