Viral… Perwira Polda Babel Penganiaya Ibu-ibu Dibekuk di Bandung

AKBP M.Yusuf menjalani pemeriksaan setelah sebelumnya ditangkap di Bandung, Jumat (13/7/2018). Foto:Istimewa for jpnn

AKBP M.Yusuf menjalani pemeriksaan setelah sebelumnya ditangkap di Bandung, Jumat (13/7/2018). Foto:Istimewa for jpnn

POJOKBANDUNG.com BANDUNG – Anggota Polri AKBP M Yusuf yang menjadi viral karena terekam video menganiaya perempuan dan anak-anak telah diamankan di Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya, Kasubid Ditpamobvit Polda Kepulauan Bangka Belitung itu meminta izin meninggalkan tugas untuk ke Bandung dalam rangka mengurus kuliah anaknya.

“Jadi yang bersangkutan sedang izin ke Bandung untuk urus kuliah anaknya,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Trunoyudho saat dihubungi, Jumat (13/7). “Kemudian Polda Jabar mengamankannya.”

Menurut Truno, Polda Jabar hanya membantu. Sebab, kasus yang menyeret Yusuf kini ditangani Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Babel.

“Sudah diserahkan ke Propam,” ujar Trunoyudho

Sebelumnya video saat Yusuf menganiaya pencuri di minimarketnya menjadi viral. Kejadiannya di Kota Pangkalpinang, Babel, Rabu Rabu (11/7) sekitar pukul 19.00 WIB.

Ada tiga orang yang dianiaya Yusuf. Yakni dua orang ibu dan seorang bocah.

Dua perempuan yang menjadi sasaran amuk Yusuf adalah Desi (42) dan Atmi (41). Keduanya merupakan warga Depok, JAwa Barat.

Sedangkan bocah yang jadi sasaran kemarahan Yusuf adalah Andy Rafly (12). Bocah belia itu merupakan putra Desi.

(dna/ce1/JPC/elf/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.