Keren… Lagu Lagi Syantik Siti Badriah Kalahkan Despacito

Siti Badriah

Siti Badriah

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Lagu Lagi Syantik yang dilan­tunkan Siti Badriah viral bela­kangan ini. Banyaknya penonton video klip Lagi Syantik membuat lagu itu masuk di tangga musik Billboard Youtube.

Laman Billboard merilis daf­tar peringkat Billboard Youtube di mana Lagi Syantik berhasil menduduki posisi 12, tepat di atas lagu Sad! milik rapper yang tewas tertembak, XXXTENTACION.

Berada di puncak tangga musik ini ada lagu Te Bote yang din­yanyikan Casper Magico, Nio Garcia, Darell, Nicky Jam, Ozuna dan Bad Bunny. Hit milik Maroon 5, Girls Like You, duduk di posisi kedua.

Lagi Syantik masih harus men­galah kepada beberapa hit milik biduan internasional, seperti I Like It milik Cardi Bdi pering­kat 5, DDU-DU DDU-DU karya Blackpink di posisi 7, dan No Tears Left To Cry punya Ariana Grande di peringkat 8.

Meski demikian Lagi Syantik mampu menyalip lagu populer lainnya, seperti Despacito milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee bersama Justin Bieber yang ada di peringkat 18, dan Perfect punya Ed Sheeran yang kini turun ke posisi 23.

Lagi Syantik pertama kali diri­lis di Youtube pada 22 Maret lalu. Hingga kemarin, video lagu yang diciptakan oleh Yogi dan Donall Kinan Sammy ini telah disaksi­kan lebih dari 220 juta kali.

Sebelumnya, Syahrini dan adiknya, Aisyahrini menyindir lagu ini. Diklaim, syantik adalah jargon yang dipopulerkan bekas duet mesra Anang Hermansyah itu. Namun Yogi, sang pencipta lagu, mengaku inspirasinya bukan dari Syahrini.

“Kalau kata syan­tik itu punya siapa, mong­go terserah. Ketika saya nulis lagu lalu pub­lishing, di situ belum ada hak cipta,” kata Yogi.

(rm/pojoksatu/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …

Kasus Narkotika Turun, Tersangkanya Membeludak

Makin banyak orang yang terjerat bandar narkotika. Jumat (21/9) Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipid Narkoba) Bareskrim mengungkapkan adanya kenaikan jumlah …