Kumpulkan Poin di Acer Day untuk Jalan-jalan ke Singapura

PENJELASAN: General Manager Sales Acer Indonesia, Nino Wirawan saat menjelaskan cara mengikuti Acer Day di 16 Juli-30 September 2018.
( Foto : NIDA KHAIRIYYAH/RADAR BANDUNG)

PENJELASAN: General Manager Sales Acer Indonesia, Nino Wirawan saat menjelaskan cara mengikuti Acer Day di 16 Juli-30 September 2018. ( Foto : NIDA KHAIRIYYAH/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com BANDUNG-Acer kembali mengelar ajang brand experience melalui Acer Day dengan tema ‘Musik’. Melalui tema ini, Acer mengajak siapapun untuk menjelajahi dunia Acer lebih fun, trendy dan innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online dan offline yang terintergrasi.

General Manager Sales Acer Indonesia, Nino Wirawan menjelaskan, Acer Day hadir tak hanya di Indonesia melainkan secara serentak di 12 negara Asia Pasifik.  Di Indonesia sendiri, Acer Day dimeriahkan dengan exhibition roadshow yang akan digelar di 8 kota besar di Indonesia mulai 16 Juli-30 September 2018.

Acer Day memiliki penawaran terbaik melalui laptop tipis dan ringan, Swift 3 Acer Day Edition yang didesain eksklusif

dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai Rp6 jutaan.

“Memanjakan seluruh pelanggan dengan beragam penawaran sensasional. Selain swift 3 kita juga meluncurkan gaming series dan Nitro 5 Intel Core Generasi ke-8, harga dipatok kisaran Rp11 jutaan,” ujarnya didampingi Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana dan Head of Consumers Products Acer Indonesia, Theresia Handawati di Bandung, Jumat (13/7).

Bukan sekedar meluncurkan series terbaru, khusus untuk Indonesia, Acer Indonesia menyemarakkan Acer Day tahun ini hadir dengan program “FUN Friends” yaitu pengumpulan poin dengan undian dengan hadiah utama perjalanan eksklusif ke Taiwan. Siapapun dapat berpartisipasi dengan mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema musik setiap harinya pada situs www.acer-day.com menggunakan akun sosial media mulai sejak 21 Juli hingga 31 Agustus 2018

“Siapapun dapat berpartisipasi dengan mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema music setiap harinya,” tuturnya.

“Pelanggan dengan poin terbanyak berkesempatan untuk mengikuti lucky draw untuk hadiah utama tiket nonton konser musik internasional di Singapura,” pungkasnya.

(nda)

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …

Kasus Narkotika Turun, Tersangkanya Membeludak

Makin banyak orang yang terjerat bandar narkotika. Jumat (21/9) Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipid Narkoba) Bareskrim mengungkapkan adanya kenaikan jumlah …