Sibad Biasa Aja… Jika Bertemu Teteh Syahrini Mau Diajak Ngopi

Siti Badriah.Foto:blogger.com

Siti Badriah.Foto:blogger.com

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  Siti Badriah sampai saat ini belum bertemu langsung dengan Syahrini pascadituding menggunakan jargon Syantik.

Terkait hal itu, wanita yang karib disapa Sibad ini mengaku enggan ambil pusing.

Sibad justru malah santai lantaran merasa di pihak yang benar. Sebagai penyanyi kata Sibad, tugasnya adalah menyanyi lagu yang sudah diciptakan, bukan mengoreksi lirik.

“Aku sih biasa aja menanggapinya, nggak gimana-gimana. Sejauh ini juga belum gimana-gimana,” tutur Sibad.

Meski tak merasa bersalah, Sibad sudah siap bila harus bertemu dengan Syahrini.

“Belum ketemu dan belum nyoba untuk menghubungi Teteh Syahrini. Kalau misalnya ketemu ya ngobrol aja biasa, ajak ngopi, ya kalau memang harus ada yang diobrolin ya ngobrol aja.

Sibad juga berharap permasalahan itu tidak akan berlarut-larut.

“Semoga nggak lama-lama masalah ini,” harapnya.

(jpnn/pojoksatu/pojokbandung)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.