Semangat Egy Maulana Vikri Persembahkan Tiket Final untuk Timnas Indonesia U-19

Egy Maulana Vikri selebrasi.(zonabola)

Egy Maulana Vikri selebrasi.(zonabola)

POJOKBANDUNG.com, SIDOARJO – Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri telah bergabung ke dalam skuat besutan Indra Sjafri di ajang Piala AFF U-19 2018.

Garuda Nusantara sendiri sukses melaju ke babak semifinal usai keluar sebagai runner up Grup A untuk menghadapi Malaysia U-19 di Stadion Deltras Sidoarjo, Kamis (12/7/2018) malam WIB.

Striker muda Lechia Gdansk itu mengaku tak sabar ingin segera membela Timnas U-19 menghadapi Malaysia.

“Saya pasti selalu siap. Kondisi mau bagaimanapun, harus siap,” tekad jebolan sekolah Ragunan itu.

Egy pun bertekad untuk mempersembahkan tiket final untuk timnya dengan mengandaskan lawannya nanti.

“Kami harus maksimal untuk pertandingan semifinal. Ini partai final bagi kami. Kami sudah siap tempur,” ucapnya.

Bagi striker 18 tahun itu, Sidoarjo selalu memiliki kenangan terindah untuk Timnas U-19. “Semangat berlipat pasti ada, karena kami akan bermain di kandang. Karena sudah masuk di semifinal, kami mau meraih juara. Intinya selalu doakan dan jangan lupa berjuang,” ungkapnya.

Nama Egy Maulana Vikri sendiri sebenarnya sempat tidak masuk dalam daftar pemain di ajang tersebut karena terbentur ijin dari klubnya.

Namun belakangan, namanya tetap didaftarkan sehari sebelum turnamen berlangsung. Namun, Egy tak langsung bergabung karena masih harus menjalani pramusim bersama klubnya.

Egy Messi baru datang setelah timnas U-19 melakoni lima laga di babak penyisihan Grup A untuk menyegel satu tiket ke fase knock-out mendampingi Thailand sebagai juara grup.

(jpc/qur/pojoksatu/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Kapolri Puji Inovasi Bank Bjb

Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yang mempelopori inovasi pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor …